Isago Buka Pop-Up Store Kedua di Senayan City, Begini Penampakannya

saranginews.com, JAKARTA – Isago resmi mengumumkan pembukaan pop-up store keduanya di Senayan City, Lower Ground (LG) yang digelar mulai 5 Agustus hingga 1 September 2024.

Toko pop-up ini mengikuti kesuksesan toko pop-up pertama Isago di Distrik Ashta 8.

BACA JUGA: Isago Jewels akhirnya hadir di Masari Senayan City

Pembukaan pop-up shop ini juga akan menjadi momen spesial peluncuran 2 produk baru dari Bow Avenue.

Koleksinya meliputi gelang, kalung, dan anting baru yang didesain dengan gaya Isago yang elegan dan manis.

BACA JUGA: Berikut beberapa tips memilih perhiasan pengganti emas yang tepat

Tidak seperti koleksi perhiasan lainnya di pasaran, produk Isago terbuat dari emas daur ulang 14K dan Berlian yang Ditumbuhkan di Lab, yang secara alami disetujui oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

Koleksi perhiasan Isago menggunakan emas 14K padat yang telah diuji tidak mudah berkarat atau teroksidasi.

BACA JUGA: Inilah Rahasia Kulit Cantik Wulan Guritno, Sehat dan Bebas Jerawat

Penggunaan berlian Lab-Grown tidak mengurangi nilai dan keindahannya, karena Isago percaya bahwa berlian Lab-Grown lebih ramah lingkungan karena diproduksi tanpa penambangan.

“Kami melihat peluang besar dalam industri berlian laboratorium yang berkembang pesat. Dengan komitmen kami untuk memproduksi perhiasan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, Isago menawarkan koleksi yang mengandung 63 persen emisi karbon dan menggunakan air tujuh kali lebih banyak (per kartu produksi)”, menurut hingga perhitungan detail oleh Bumiterra, mitra perusahaan lingkungan hidup tersebut,” kata CEO CO Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangan resmi, Senin (12/8).

Pop-up store di Senayan City ini merupakan saluran distribusi online keempat Isago, setelah pop-up store di Ashta District 8, Central Dept. Pertokoan di Grand Indonesia, dan pertokoan di Masari Senayan City.

Okki Prisskila, Direktur Pemasaran Isago, mengatakan Senayan City merupakan pilihan tepat untuk memperkenalkan brand Isago.

Dengan tempatnya yang sesuai dengan brand ternama di mall, ia yakin target pasarnya cocok dan hangat dengan kehadiran Isago.

“Kami berharap dengan datang ke Senayan City, Isago dapat memperluas jangkauan merek dan produknya, serta memperkenalkan kemewahan berkelanjutan #ConsciousLuxury kepada lebih banyak konsumen yang menghargai kualitas dan keindahan,” jelas Okki.

Isago juga bermitra dengan Bumiterra, sebuah perusahaan jasa restorasi hutan yang berfokus pada solusi berbasis masyarakat dan alam untuk penyerapan karbon dan pembaruan ekosistem melalui restorasi lahan terdegradasi di Kalimantan, Kalimantan Barat.

Isago memberikan wewenang kepada salah satu negeri, kota Rumbih. Setelah melakukan perhitungan rinci, Bumiterra menemukan bahwa Isago mengurangi 1281 kali aktivitas manipulasi lahan – penggundulan hutan keanekaragaman hayati, dan menggunakan setengah energi (per produksi kartu) dari perhiasan yang dihasilkan.

Seperti pop-up shop sebelumnya, pop-up shop di Senayan City ini juga menawarkan layanan tindik dari penindik profesional, Jeffry Yohannes.

Layanan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan meminimalkan risiko cedera atau penyakit.

Selain berbagai diskon, Isago juga menawarkan spesialis warna untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan. 

(ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *