Hexindo Hadirkan Ekskavator Hidraulik ZAXIS-7G dengan Desain Spesial

saranginews.com, JAKARTA – PT Hexindo Adiperkasa Tbk menghadirkan ZAXIS-7G dengan fitur akhir yang istimewa.

Desain mesin hidrolik berbentuk heksagonal dengan warna hitam dan oranye ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan teknologi excavator di Indonesia dengan fokus pada produk yang efisien, aman, dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Salonpas Sport 10K Run Kembali Digelar, Daftar Sekarang!

“Persiapan khusus ZAXIS-7G ini juga merupakan bentuk pengakuan bagi seluruh pelanggan setia Hexindo yang senantiasa mendukung perkembangan bisnis dan penjualan kami. Dengan persiapan khusus tersebut, Hexindo dapat menjangkau kebutuhan lebih banyak pasar khususnya . di industri pertambangan Indonesia,” kata Direktur Penjualan Hexindo Dwi Swasono.

Edisi khusus ZAXIS-7G ini tersedia untuk hydraulic excavator kelas 30 ton, 40 ton dan 80 ton yaitu ZX350H-7G, ZX490LC-7G dan ZX890LCH-7G.

Baca juga: Pupuk Kaltim Raih 4 Penghargaan TJSL dan CSR 2024

Selain itu, hydraulic excavator berbalut khusus ini ditawarkan secara eksklusif oleh Hexindo dan tersedia dalam jumlah terbatas.

“Meski hanya tersedia sebagai pengecualian, kami memastikan bahwa hydraulic excavator berbalut khusus ini memenuhi spesifikasi lengkap ZAXIS-7G. Di antaranya konsumsi bahan bakar rendah, teknologi solusi ConSite Air, dan sistem Aerial Angle untuk keselamatan dan kenyamanan dalam bekerja. ,” kata Dwi.

Baca Juga: Konsisten Terapkan ESG, ANTAM Raih 12 Penghargaan ENSIA 2024

Hexindo tetap mengedepankan warna oranye pada kemasan khusus yang merupakan bagian dari identitas warna perusahaan Hitachi Construction Machinery Jepang, yaitu Reliable Orange.

Tak hanya itu, pemilihan warna pada kemasan khusus ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk ramah, dapat diandalkan, dan selalu dapat diandalkan agar pelanggan dapat tumbuh bersama.

“Dengan adanya informasi teknis yang diberikan, aksesoris hydraulic excavator akan mampu meningkatkan efisiensi bisnis, menurunkan biaya operasional dan memperhatikan keselamatan pengguna. -Layanan penjualan bagi pelanggan setia Hexindo,” tambah Dwi (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *