Gran Harmoni Cibitung Raih Golden Property Award untuk Pembangunan Rumah Subsidi

saranginews.com, CIBITUNG – Gran Harmoni Cibitung milik Vista Land Group meraih “Proyek Perumahan Subsidi Terbaik di Golden Property Awards The People’s Choice 2024” oleh Rumah123.

Penghargaan ini diraih berkat konsistensi menjaga kualitas produk yang dibuat Gran Harmoni Cibitung selama ini.

BACA JUGA: TASPEN dan Mitsubishi berkolaborasi membangun properti kelas dunia di Indonesia.

Gran Harmoni Cibitung merupakan kawasan perumahan yang diresmikan pada akhir tahun 2022. Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, sudah terjual lebih dari 400 rumah subsidi.

Berada di lahan seluas 50 hektar (ha), Gran Harmoni Cibitung menawarkan dua kelompok perumahan bersubsidi melalui skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

BACA JUGA: KAI Properti bersama Rumah BUMN adakan kegiatan TJSL di Madrasah Islamiyah Sukopuro

Dua klaster hunian yang dilindungi tersebut adalah Klaster Lunaria sebanyak 200 unit dan Klaster Azalea sebanyak 300 unit tipe 28/60. Dengan harga mulai Rp 185 jutaan, Cluster Lunaria sudah terjual habis, sedangkan Cluster Azalea sudah terjual 80%.

Tantri Zetira, Project Director Gran Harmoni Cibitung, mengatakan Vista Land Group merupakan pengembang real estate dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di Indonesia.

BACA JUGA: Siapkan Perumahan Subsidi untuk ASN, Pemprov Sulbar Gandeng BTN

Pada proyek Gran Harmoni Cibitung, Vista Land Group membekali kelompok FLPP dengan fasilitas serupa rumah usaha, seperti taman bermain di setiap kelompok, pos keamanan, dan jalan raya yang lebar.

“Penghargaan Proyek Perumahan Subsidi Terbaik di Golden Property Awards The People’s Choice 2024 menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen. Dalam menawarkan rumah, kami mengutamakan kualitas terjamin dan legalitas,” ujarnya.

Sebagai informasi, Vista Land Group memiliki beberapa proyek real estate yang tersebar di Bogor, Tangerang, Karawang, Bekasi, Serang, dan Semarang. Secara total, Vista Land Group telah mengembangkan lebih dari 630 ha.

Tantri mengatakan, keunggulan Gran Harmoni Cibitung adalah akses transportasi dan fasilitas umum lainnya. Gran Harmoni Cibitung berjarak 8 menit dari Tol Gabus dan 15 menit dari Stasiun Cibitung.

Beberapa fasilitas umum lainnya juga tidak jauh dari pemukiman penduduk seperti RSUD Cibitung, Pasar Induk Cibitung, Metropolitan Plaza dan beberapa sekolah yang rata-rata berjarak 10 hingga 40 menit.

“Pembeli Cluster Lunaria dan Cluster Azalea sebagian besar berasal dari Bekasi dan Jakarta Timur karena masih dekat dengan Kelapa Gading. FLPP di Gran Harmoni Cibitung menarik karena kami sedang mempersiapkan perumahan komersial, tapi yang bersubsidi dibangun terlebih dahulu. “, jelasnya.

 Peluncuran klaster bisnis pada akhir tahun 2024

Tantri melanjutkan, Gran Harmoni Cibitung akan meluncurkan cluster pertamanya untuk segmen bisnis pada akhir tahun 2024.

Untuk kelompok baru ini tersedia 300 rumah dengan harga di bawah Rp 500 juta. Spesifikasi konstruksinya lebih dirancang dengan fasilitas pendukung.

Untuk klaster komersial, lanjutnya, ditawarkan tiga tipe rumah, yakni 30/66, 33/66, dan 36/72. Kompleks ini memiliki akses jalan utama selebar 14 meter yang memudahkan pergerakan penghuni, serta memiliki gerbang elegan dengan desain mewah.

“Saat ini kami sedang menyiapkan model house dan persiapan lainnya. Rencananya akhir tahun ini bisa kami luncurkan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, lanjut Tantri, Vista Land Group juga mengembangkan Nexus Cluster yang jumlahnya terbatas yakni. sekitar 50 unit. Cluster Nexus mengusung konsep tipe bangunan komersial atau didesain untuk lokasi komersial karena terletak di sekitar jalan utama.

Dengan tipe bangunan 39/72, Nexus Cluster dipasarkan Rp 400 juta. Ada promosi menarik untuk Nexus Cluster yaitu uang muka (DP) all-inclusive mulai Rp 3 juta dan bonus sepeda listrik atau AC serta refund Rp 8 juta setelah akad.

Untuk memudahkan calon konsumen mengakses KPR, Gran Harmoni Cibitung telah bermitra dengan Bank BTN, BTN Syariah, dan Bank DKI.

Calon konsumen juga dapat mengunjungi halaman resmi Gran Harmoni Cibitung di granharmonicibitung.com dan mengakses jejaring sosial Instagram @granharmonicibitung_vlg.

“Calon konsumen juga bisa memanfaatkan layanan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) (DTP) pemerintah sebesar 50% hingga akhir tahun 2024. Oleh karena itu, sebaiknya segera memesan karena persediaan terbatas,” imbuhnya. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *