Dukung Produk Asli Indonesia, Masjid Istiqlal Berkolaborasi dengan Le Minerale

saranginews.com, JAKARTA – Masjid Istiqlal menggandeng Le Minerale untuk mendukung kemajuan produk asli Indonesia.

Pengumuman kerja sama ini disepakati kedua belah pihak pada penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta.

BACA JUGA: Implementasi Siklus Ekonomi, Le Minerale Ikuti Festival LIKE 2024.

Sebagai simbol masjid Indonesia, Istiqlal tidak hanya menjadi teladan bagi umat Islam dalam urusan keagamaan, namun juga berperan sebagai wadah nasional.

Oleh karena itu, kemitraan ini mendukung kecintaan terhadap produk Indonesia, termasuk kemajuan produk asli Indonesia.

BACA JUGA: Salonpas Sport 10K Run Mulai Lagi, Daftar Sekarang!

“Le Minerale adalah produk lokal. “Sangat cocok Masjid Istiqlal bekerjasama dengan Le Minerale sebagai produk dalam negeri,” kata Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Arif Fahrudin.

Arif menilai Indonesia tidak boleh bergantung pada impor.

BACA JUGA: BTN berdonasi ke RS Santa Elisabeth Batam

Sebagai informasi, Majelis Ulama Indonesia baru-baru ini mengeluarkan Fatwa MUI No. 14/Ijtima’ Ulama/VIII/2024 tentang ‘Prioritas penggunaan produk lokal’ yang mendorong masyarakat Indonesia untuk memilih produk Indonesia untuk mendukung kemandirian dan kemajuan Indonesia.

“Kita diajak untuk mencintai Indonesia, mencintai produk dalam negeri, mencintai karya sempurna yang dilakukan bangsa Indonesia,” kata Pemimpin Tertinggi Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H.

Masjid Istiqlal bekerjasama dengan Le Minerale memberikan berbagai kontribusi dan hasil yang baik.

Selain launching marbot Istiqlal umrah dan beasiswa anak marbot Istiqlal, Le Minerale akan merenovasi food center Istiqlal, Jumat Berkah akan membagikan makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Istiqlal dengan Festival Ramadhan, kegiatan penelitian, bazar. dan makanan lezat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

“Ya patut kita ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mau bekerja sama dengan Istiqlal, khususnya Le Minerale. Umat ​​tidak diberikan kepada satu orang saja, tapi tampaknya banyak. Ini harus menjadi perhatian kita semua. Mari kita gerakan Istiqlal yang baik, kata Nasaruddin.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Masjid Istiqlal. “Sebagai produk pertama Indonesia, Le Minerale merasa terhormat terpilih sebagai air mineral resmi yang akan hadir di seluruh acara di Masjid Istiqlal, Masjid Negara, penghargaan dan kebanggaan umat Islam Indonesia,” kata The Mineral. Direktur Pemasaran, Febri Satria Hutama (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *