Buka Muprov XIV, Diana Dewi Optimistis Jakarta Tetap Jadi Primadona

saranginews.com – JAKARTA – Ketua Kamar Dagang dan Industri Khusus (KADIN) DKI Jakarta Diana Dewey berharap Jakarta tetap menjadi motor penggerak perekonomian Indonesia meski sudah bukan lagi ibu kota negara.

Diana berharap dapat melihat pertumbuhan pesat di Jakarta, yang kini menjadi kota global.

Baca juga: Kantor Baru Jadi Warisan Diana Devi Saat Cadi DKI Pimpin

Harapannya diungkapkan Diana pada pembukaan Musyawarah Provinsi XIV KADIN DK Jakarta, Minggu (11/8) di conference hall Hotel Tribrata, Jakarta.

“Kadin akan mengembangkan konsep-konsep strategis untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global,” kata Diana.

Baca juga: Diana Devi: Kepedulian terhadap lingkungan menciptakan iklim ekonomi berkelanjutan

Diana Devi sangat mengapresiasi kerja keras jajarannya dalam membangun dan mengembangkan Kadi sebagai wadah bagi para pelaku usaha, terutama di masa sulit seperti pandemi Covid-19.

“Saya berharap upaya bersama membangun Kadin Jakarta mendapat pahala dari Allah SWT. Kedepannya Kadin Jakarta lebih maju lagi, terus menjalin kerja sama dengan Pemprov DKI dan mendorong perkembangan LSM di Jakarta,” ujarnya.

Baca juga: Kadin DKI Siap Dukung Program Presiden Baru Terpilih Prabowo Subianto

Sementara itu, Gubernur DK Jakarta Heru Budi Hartono dalam video pidatonya berharap Kamar Dagang dan Industri Jakarta terus bekerja sama dengan partainya untuk meningkatkan perekonomian dan menjadikan Jakarta sebagai kota bisnis global.

“Kadin DK Jakarta memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah dalam mendorong pembangunan perekonomian Jakarta, khususnya dalam mempercepat pertumbuhannya sebagai kota global,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasheed memuji kepemimpinan Diana Devi pada tahun 2019 hingga 2024 yang membuat Kadin Jakarta semakin kokoh dan bergengsi.

“Kerja yang dilakukan Ibu Diana Devi dan pengurus Kadin DKI patut diapresiasi dan dilanjutkan ke depannya.”

Arsjad berpesan kepada Kadin DKI Jakarta untuk memanfaatkan kawasan perkotaan yang akan mendukung perekonomian Jakarta lebih cepat.

DK KADIN Jakarta membuka Muprov ketika Ketua Perdagangan dan Perindustrian Indonesia DK Kadin, perwakilan Pemprov DK Jakarta, perwakilan Kementerian Investasi menekan tombol secara bersamaan.

Muprov mengangkat topik ‘Peran Strategis Kadi dalam Mewujudkan Wilayah Jakarta Sebagai Kota Global’.

Mari kita doakan Muprov Kadin DK Jakarta Senin ini berjalan lancar dan aman, kata Diana. (masukkan /jpnn)

BACA JUGA… Diana Devi dapat dukungan daur ulang sebagai Ketua Kadi DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *