BTN Serahkan Bantuan ke RS Santa Elisabeth Batam

saranginews.com, BATAM – PT Bank Tabungan Negara (BTN) menyalurkan bantuan untuk menjaga kebersihan RS Santa Elisabeth Batam.

Sekretaris Perusahaan BTN Ramon Armando mengatakan perseroan berkomitmen untuk terus fokus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia pascapandemi.

BACA JUGA: Bersatu untuk Kesejahteraan Ekonomi Umat, BTN Syariah Perkuat Kerjasama dengan PP Muhammadiyah

Menurut Ramon, BTN menunjukkan komitmen tersebut dengan aktif mendukung berbagai institusi kesehatan di Indonesia, termasuk RS Santa Elisabeth di Batam.

“Kami berharap dengan bantuan ini BTN dapat menunjang kesehatan masyarakat di Batam. Karena bagi kami, kesehatan yang baik akan menunjang masa depan yang baik. Karena hidup bukan hanya hari ini,” kata Ramon dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: SIG berkomitmen menerapkan praktik terbaik GCG dalam setiap aktivitas operasional

Ramon mengatakan penyaluran bantuan juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BTN (SES).

“Kami berharap dapat terus mengabdi pada negara sekaligus menciptakan keseimbangan antara manfaat bisnis dan sosial serta lingkungan,” harap Ramon.

BACA JUGA: Konsisten Implementasikan ESG, ANTAM Raih 12 Penghargaan ENSIA Tahun 2024

Sementara itu, Ketua Yayasan Santa Fransiskanes Elisabeth Nugroho Budi Santoso mengucapkan terima kasih kepada BTN yang telah mendukung layanan kesehatan di Batam.

“Bantuan ini akan kami maksimalkan pemanfaatannya sehingga pada akhirnya masyarakat Batam dapat merasakan manfaat dari bantuan ini,” kata Nugroho.

BTN terus mendukung operasional kesehatan di berbagai rumah sakit di tanah air.

Di bidang kesehatan, BTN juga fokus pada pencegahan stunting pada anak dan ibu hamil di berbagai daerah 3T di Indonesia (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *