Beto Goncalves Ungkap Angan-angan Bersama PSBS Biak

saranginews.com – Pemain senior Beto Gonsalves memiliki impiannya di klubnya saat ini PSBS Biak.

Beto berencana mengakhiri karir sepak bolanya di tim Papua.

BACA JUGA: PSBS Biak incar mantan striker Indonesia Beto Gonsalves

PSBS sendiri mengklaim bertahan di Liga 1 pada 2024/2025. di musim setelah promosi.

Beto Gonsalves yang musim lalu bermain untuk Madura United, kini bermain untuk PSBS Biak di bawah asuhan pelatih Juan Esneider. 

BACA JUGA: PSBS Biak incar mantan striker Indonesia Beto Gonsalves

Sebagai pemain senior yang sudah berkeliling dunia bersama berbagai klub Tanah Air, Beto mengaku memang sudah jatuh cinta dengan profesi tersebut. Meski usianya sudah lebih tua, Beto berusaha tetap profesional di tim yang dibelanya. “Ya karena saya sangat profesional dan saya juga menjaga diri dengan sangat baik, saya menjaga makan dan tidur, jadi saya masih sangat kuat,” kata Beto, Senin (8/12/2024). . Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mencatat, musim ini merupakan musim terakhirnya dalam karier sepak bola profesionalnya. Dia berencana meninggalkan tim Pacific Storm. Maka Beto menggunakan kemampuan terbaiknya untuk membantu PSBS bertahan di kompetisi Ligue 1.

Menurut sang pelatih, tujuan sebenarnya dari tim adalah memenangkan setiap pertandingan. Jadi ini mungkin liga terakhir saya di Ligue 1, tapi saya berharap bisa membantu teman-teman PSBS Biak dengan pengalaman dan waktu saya, jelasnya. Selain itu, Beto mengomentari laga pembuka PSBS Ligue 1 melawan Persib Bandung kemarin yang tidak diturunkan, kekalahan melawan Persib juga patut dijadikan penilaian. “Mereka kuat sekali (Persib) dan tim kita baru debut di Liga 1, mungkin mereka belum punya pengalaman, mereka hanya punya pemain di Indonesia, mereka (PSBS) belum beradaptasi dengan Liga Indonesia,” ujarnya. Saya kira mereka butuh waktu, kami masih punya peluang bermain Bali melawan PSM agar bisa meraih kemenangan pertama di Ligue 1, lanjutnya (mcr27/jpnn).

BACA JUGA: Liga 1 Indonesia: Persib kalahkan PSBS Biak 4-1, komentar Bojan Hodak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *