16 Tim Bertanding di Turnamen Futsal IPOL CUP di Lapangan Tibi Pasar Minggu

saranginews.com, Jakarta – Kejuaraan Futsal IPOL Cup ke-2 digelar pada Minggu (11 Agustus 2024) di Stadion Futsal Tibi, Jalan Tanjung Barat Raya, No.58, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebanyak 16 tim futsal mengikuti kompetisi dalam rangka perayaan hari jadi ipol.id yang keempat.

Baca juga: Perradi Jakarta Barat Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Sambut Hari Kemerdekaan

Dalam acara Kejuaraan Futsal tersebut, Feri Hadju, Direktur Biro Humas (Karo Humas) dan Umum Kementerian Pemuda dan Olahraga, bersama M Solihin, CEO ipol.id, meluncurkan Kejuaraan Futsal Piala IPOL edisi kedua. . festival

Ferry Hadju mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, panitia futsal dan wasit serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya Festival Terman Futsal Piala IPOL yang kedua.

Baca juga: Kejuaraan Sepak Bola U-12 Piala Konindira jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Ferri Hadju usai pembukaan Kejuaraan Futsal Ipol Cup ke-2 di Stadion Futsal Tibi mengatakan: “Slogan ipol.id mempunyai arah positif dan menciptakan sesuatu bagi kita semua. Semangat baru untuk memantau prestasi olahraga Indonesia masa depan” Lapangan, Pejalan kaki Minggu, Minggu (11/8/2024).

Selain itu, terus bekerja sama dengan Ferry Hadju, kami berharap turnamen futsal ini juga dapat menginspirasi atlet-atlet lain untuk menunjukkan bakat dan minat atletiknya.

Baca juga: Update Polisi Soal Kasus Video Porno Anak Tokoh Publik

“Semoga balapannya bagus dan sportifitasnya bagus,” kata Ferry Harju.

Festival Kejuaraan Futsal Piala IPOL ke-2 juga mendapat dorongan besar dari para sponsor. Tak kurang dari 24 sponsor mendukung acara tersebut.

Perusahaan-perusahaan tersebut antara lain PNM, Sharp Electronics Indonesia, Bank Mandiri, Telkom Indonesia, Mind ID, Pasar Jaya, Bank DKI, LPEI/Bank Indonesia Exim, Electronic City, RS Premier Bintaro, Waringin Hospitality, Hotel 88, Swiss-belhotel International, Air- Nav, Deorex, Alfamart, Hotel The Park 5, Hotel Ciputra.

Lalu ada Ashley Hotel Group, Rio Water, Hotel Santika Grogol, V-Soy, Forestry, Waringin Hospitality Hotel Group dan The Sultan Hotel and Residence Jakarta. (Jepang)

Baca artikel lainnya… Kapolres Jember Marah 5 Anggota Diserang Militan PSHT, Aipda Parmanto Luka Berat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *