WRP Raih Penghargaan Top Brand 2024 Kategori Susu Diet Khusus

saranginews.com, Jakarta – WRP Indonesia meraih juara pertama kategori Susu Diet Spesial pada Best Brand Award 2024 dengan perolehan Best Brand Index (TBI) sebesar 31,4 persen.

Penghargaan yang diterima pada malam Best Brand Awards 2024 di Ayana Resort Jimbaran, Bali pada 7 Agustus lalu, menegaskan misi WRP untuk menjadi mitra setia perempuan Indonesia yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.

Baca selengkapnya: WRP dorong perempuan Indonesia tampil lebih percaya diri

“Kami bangga bisa kembali meraih tonggak sejarah di awal Semester 2/ 2024. Penghargaan besar ini tentunya menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh tim WRP untuk terus berinovasi, menghadirkan berbagai produk berkualitas dan memenuhi kebutuhan konsumen. ekspektasinya,” kata Kwik van Dyne, CEO WRP. Indonesia.

Penghargaan Merek Terbaik, yang dipersembahkan oleh Majalah Marketing dan Frontier, memberikan penghargaan kepada merek-merek ternama berdasarkan kinerja pasar yang luar biasa.

Baca juga: Rayakan HUT RI, KAI Tawarkan Tiket Promosi ke Panjat Pinang Diskon Hingga 50%

Proses evaluasi mencakup pangsa pasar, pangsa pikiran, pangsa keterlibatan, dan overhead pikiran yang diukur melalui survei sosial.

Tingginya peringkat tersebut membuktikan bahwa WRP merupakan pilihan terbaik bagi wanita Indonesia yang ingin mencapai transformasi tubuh yang lebih baik dan sehat.

Baca selengkapnya: ANTAM raih 12 ENSIA Awards 2024 atas keberlanjutan penerapan ESG

Selama tiga dekade, WRP terus mendukung perempuan Indonesia melalui tiga kategori produk utamanya.

WRP Lose Weight membantu mencapai berat badan ideal, WRP Active mendukung gaya hidup aktif dengan nutrisi optimal dan WRP Daily merupakan pilihan makanan pendamping ASI yang bergizi.

Ada pula WRP on the Cove yang menjadi favorit masyarakat karena kemasannya yang nyaman dan memudahkan konsumen menjaga nutrisi dan kebugarannya kapan saja, di mana saja.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan, WRP baru-baru ini meluncurkan WRP Active Fibby, minuman berserat dengan 8 jus buah bebas gula untuk mendukung kesehatan sistem pencernaan.

Peluncuran ini merupakan bagian dari upaya WRP dalam memberikan berbagai solusi yang mendukung perempuan Indonesia secara keseluruhan.

“Kami menyadari pentingnya menyelaraskan pendidikan gaya hidup sehat dengan kualitas produk yang kami tawarkan. Selama lebih dari 30 tahun, WRP berkomitmen untuk melakukan kontrol ketat terhadap kandungan, rasa dan kandungan kalori, menjadikan kami pilihan terbaik untuk makanan dan minuman sehari-hari. makanan ringan. Van Dyne menjelaskan.

Bentuk komitmen lain dari WRP adalah melalui program We Shape, sebuah solusi fantastis untuk mencapai tubuh lebih baik dengan bimbingan langsung dari ahli gizi WRP.

Program ini memiliki tingkat keberhasilan hingga 99,9%.

We Shape by WRP dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap wanita Indonesia yang mendambakan memiliki tubuh besar yang menyenangkan dan tanpa rasa sakit (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *