Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic sukses menarik perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic meluncurkan lagu baru bertajuk Love You Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng Perusahaan PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut membawakan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta yang tulus.

Booth Atlanti juga menampilkan video klip yang menonjolkan chemistry antar anggota.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa chemistry Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono tidak diragukan lagi, dan dinamika konyol mereka yang unik adalah landasan dari video musik Love You Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis lengkap dan mampu menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Penguasa Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, percintaan atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya sebagai perasaan saya terhadap suatu hubungan yang mengalami pasang surut. Saya sering melalui siklus ini, namun pada akhirnya, saya berpegang pada pemikiran dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita tetap akan bertahan. cintai orangnya, apa pun yang terjadi. Apapun itu, kita harus akur,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Tribune.

Meski ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap ilahi, artinya jika sudah selesai, kami tetap mencintai orang tersebut, lanjutnya.

Love You Anyway Stand juga akan muncul di album baru Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa penulisan lagu terbaik sepanjang sejarah Stand Atlantic.

Dengan jiwa yang penuh gairah dan 15 cover yang luar biasa, album Stand Atlantic adalah kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu baru Stand Atlantic Love You Anyway sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *