PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call Call diluncurkan melalui Bright Antenna Records dengan sebuah pengumuman

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Vifurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Klip Eksklusif

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengidolakan musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saat itulah dia tahu dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy” Kami juga menyelesaikan lagunya di gaya Los Angeles,” tambahnya.

BACA JUGA: PREP hadirkan lagu baru dalam sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Bait, Anomaly.

PREP menyimpulkan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan pendekatan baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di sebuah ruangan.”

PREP kini telah menyelenggarakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur yang sedang berlangsung di Asia pada tahun 2024 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *