Lestari Moerdijat Dorong Pengembangan Diri Generasi Muda untuk Memajukan Ekraf di Daerah

saranginews.com, Jepara – Wakil Presiden Republik Rakyat Tiongkok Lestari Mordiat mengatakan generasi muda dapat meneruskan bakat seninya dan memimpin ekonomi kreatif (ICRAF) daerahnya menuju pembangunan yang lebih baik. masa depan .

Hal itu diungkapkannya saat meresmikan Bisa Fest: Konser Musik Akustik yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama komisi pada Minggu (11/8).

Baca Juga: Sandiaga Dorong Pegiat Ekonomi Kreatif Dongkrak Perekonomian Daerah Lewat Kelena Nusantara

“Sebagai salah satu sentra seni ukir terbesar di Indonesia, saya yakin masyarakat Jepara mempunyai darah seni yang tinggi. Tinggal bagaimana kita bisa meningkatkannya agar karya seni yang dihasilkan, termasuk seni musik, dapat dinikmati secara luas. jangkauan. Rakyat rakyat Patut dipuji,” kata Lestari Mordiet dalam keterangannya.

Anggota Komisi

Baca juga: Cegah Pemalsuan, Lestari Moerdijat Dorong Perlindungan HKI Motif Batik Kudus

Apalagi saat ini hampir semua kafe di Jepara tidak sepi pengunjung, kata Riri yang akrab disapa kenalannya.

Menurut Riri, kondisi tersebut memberikan peluang yang luas bagi seniman musik Jepara untuk mengembangkan bakatnya agar bisa berpartisipasi dalam skala yang lebih luas.

Baca juga: Lestari Moerdiat Harap Situ Baba Jadi Destinasi Wisata Utama, Ini Sarannya

“Pemangku kepentingan harus bisa melihat berbagai peluang dari berbagai talenta lintas sektor dengan memberikan wadah bagi para seniman untuk terus berekspresi dan terus membangun jaringan.”

Anggota Dewan Tinggi Partai NasDem ini sebenarnya berharap bisa diperoleh kerja sama yang baik dari para pemangku kepentingan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mendukung pengembangan bakat seni di berbagai daerah di Indonesia. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *