KNPI Merekomendasikan Hal Penting Ini Untuk Prabowo-Gibran

saranginews.com – JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) merekomendasikan beberapa hal kepada presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Partai DPP KNPI pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kiprahnya selama dua tahun dan memberikan apresiasi yang tinggi.

BACA LEBIH LANJUT: DPP KNPI: Selidiki Secara Mendalam Praktik Tidak Adil di Pelabuhan Indonesia

“Ini merupakan pembangunan infrastruktur besar-besaran di seluruh wilayah Indonesia dan selesainya pembangunan ibu kota baru IKN (Ibu Kota Nusaantara) di Kalimantan Timur dalam rangka pemerataan pembangunan,” kata Direktur Jenderal DPP KNPI Ilyas Indra dalam siaran persnya. Oleh JPNN .com, Minggu (11/8).

Menurut Prabowo dan Gibran, DPP KNPI mengemukakan beberapa hal:

BACA LEBIH LANJUT: Program Gizi Prabowo Berkekuatan Ciptakan Lapangan Kerja di Indonesia DPP KNPI berharap dapat memudahkan akses pemuda Indonesia terhadap pendidikan tinggi baik di pemerintahan maupun swasta pada tahun 2029,” kata Ilyas. yang diyakininya dapat menciptakan lebih banyak peluang dan memajukan bonus demografi Indonesia serta generasi penerus dan pemimpin masa depan Indonesia di Indonesia Emas 2045.

“Kami berharap pemerintah juga membuat undang-undang yang baik bagi guru dan guru yang menjadi ahli moral bagi generasi muda Indonesia agar pembangunan bangsa Indonesia berjalan dengan baik. Kami berharap pemerintah fokus pada pembangunan Indonesia dan tidak beranjak dari bidang pendidikan dan pendidikan. hal-hal nirlaba lainnya,” kata Ilyas.

Selain itu, DPP KNPI berharap pemerintahan baru juga fokus pada peningkatan diplomasi luar negeri agar Indonesia lebih kuat di dunia.

BACA JUGA: Kelola Pendidikan Jurnalistik, KNPI Butuh Hard Skill dan Soft Skill Generasi Muda untuk Tumbuh

“Pemerintahan selanjutnya diharapkan dapat melanjutkan berbagai program infrastruktur yang telah dibangun pada masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo, seperti pembangunan jalan tol yang menghubungkan Pulau Sumatera hingga Pulau Jawa serta pemeliharaan jalan-jalan lainnya di seluruh Indonesia. membantu kehidupan masyarakat Indonesia,” kata Ilyas. (mcr8/jpnn)Film Terpopuler Hari Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *