Gelar Jalan Sehat, Menaker Ida Fauziyah Ajak Pegawai Bangun Solidaritas & Sinergitas

saranginews.com, JAKARTA – Kementerian Tenaga Kerja dan Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar jalan sehat bertema “Pembangunan Negara dan Pembangunan” di halaman Kementerian Tenaga Kerja dan Ketenagakerjaan di Jakarta, Minggu (11.8).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-79 dan HUT Kementerian Tenaga Kerja ke-77.

BACA: Kementerian Tenaga Kerja dan Ketenagakerjaan Raih Penghargaan Bergengsi Badan Negara 2024

Menteri Pekerjaan Umum Ida Fauziah berharap alur aksi yang sehat, kolaborasi antarsektor, dan persaudaraan dapat menular ke seluruh pegawai dan keluarga besar Kementerian ESDM sehingga berdampak pada peningkatan pekerjaan. Disiplin dan dedikasi terhadap pekerja nasional dan daerah Indonesia.

“Acara pagi ini mengajak kita untuk meningkatkan kesadaran masyarakat melalui serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kementerian Tenaga Kerja dan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia,” kata Menteri Tenaga Kerja Ida Fauzia.

BACA JUGA: Kementerian Tenaga Kerja akan memukimkan TKI di Yordania melalui skema SPSK

Menurut dia, puncak rangkaian acara peringatan HUT Kementerian ESDM ke-77 adalah Naker Fest di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-25 ​​Agustus.

Dalam rangka HUT RI ke-79, Menteri ESDM Ida Fauzia mengajak seluruh pekerja untuk mempererat persatuan dan solidaritas antar pekerja, kementerian/lembaga dan mitra kerja lainnya.

BACA JUGA: Menteri Tenaga Kerja Ida Fauzia yang hadir pada pembukaan konferensi PMII ke-21 menyampaikan harapannya

“Juga terima kasih kepada para mitra yang turut berkontribusi dalam pengembangan sektor ketenagakerjaan,” ujarnya. (mrk/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *