PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It berkat kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records dengan pengumumannya.

BACA LEBIH LANJUT: PERSIAPAN Berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Service, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP membenarkan ketertarikannya.

BACA JUGA: PREP Umumkan Lagu Pembuka Dengan Video Klip Menakjubkan

“Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menyukai pertunjukan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat senang ketika mengetahui bahwa dia akan berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan hal-hal aneh lainnya. Mungkin ada sitar elektronik juga. Anderson .Paak hari itu merilis sebotol pesta Grammy di studio.” Kami juga sukses. lagu gaya Los Angeles,” tambahnya.

BACA JUGA: PREP Luncurkan Lagu Baru Satu Hari Sekaligus

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe kemudian mendiskusikan album The Programme.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Lagu ini seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka.  (dab/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *