PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Panggilan Itu diumumkan oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Gateway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Unik

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua menyukai musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika kami mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam dengan semua synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” Dia bernyanyi dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn AP Merdon, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *