Persib vs PSBS: Debut Dimas Drajad dan Adam Alis di Mata Bojan Hodak, Puas?

saranginews.com, BANDUNG – Dimas Drajad dan Adam Alis menjalani debut bersama Persib Bandung pada kompetisi resmi melawan PSBS Biak pada laga pembuka Ligue 1 musim 2024/25.

Persib merayakan kemenangan 4-1 atas PSBS Biak dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (8/9/2024) malam WIB.

BACA JUGA: Ini yang Diucapkan Dimas Drajad usai menjalani debutnya bersama Persib saat kalah melawan Borneo.

Mesin gol Persib David da Silva mencetak dua gol di laga ini, rekannya Ciro Alves juga mencetak satu gol dan terakhir Beckham Putra mencetak satu gol.

Laga tadi malam menampilkan debut pemain anyar Persib, Dimaš Drajad. Mantan pemain Persicabo itu langsung membantu gol pertama David.

BACA JUGA: Ligue 1: Para Pemain PSBS Ambil Pelajaran Berharga dari Persib Bandung

Umpan tersebut berhasil dicegat oleh Dimas dan diteruskan kepada David. Bomber asal Brasil itu berhasil menjebol gawang PSBS dengan kaki kirinya dan Persib unggul 1-0.

Sebelumnya, Dimas juga sempat mengancam gerbang PSBS. Pertandingan baru memasuki menit ketiga, penyerang asal Indonesia itu menerima umpan matang dari David da Silva. Sayangnya tendangannya masih mengarah tepat ke gawang lawan.

BACA JUGA: Juara Pertama Ligue 1, Persib Belum mempertimbangkan persoalan ini

Pelatih Persib Bojan Hodak pun menilai positif penampilan Dimas malam itu.

Menurut Hodak, Dimas mengawali pertandingan dengan sedikit gugup sehingga banyak kehilangan peluang.

“Dimas mengawali pertandingan dengan sedikit gugup. Sehingga melewatkan situasi yang bisa saja berubah menjadi gol,” kata Hodak, Sabtu (10/8/2024).

Namun setelah itu, Dimas meningkatkan permainannya dan mampu memberikan assist kepada David. Umpannya dieksekusi dengan baik.

Meski demikian, Hodak yakin Dimas bisa menunjukkan permainannya lebih baik. Begitu juga dengan Adam Alis.

Gelandang tengah anyar Persib ini masih belum menunjukkan performa menjanjikan. Hal ini dapat dianggap normal karena Ádám bergabung dengan tim sebelum dimulainya kompetisi Liga 1.

“Saya yakin Adam bisa lebih baik karena kondisinya kurang fit. Dia tidak berlatih selama 10 hari karena harus menyelesaikan surat-suratnya. Namun, menurut saya keduanya adalah pemain bagus dan saya puas,” kata sang pemain. Pelatih Kroasia. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *