MS GLOW Meluncurkan Elite Glowbal, Wadah untuk Para Mitra

saranginews.com – Jakarta – MS GLOW mengumumkan peluncuran Elite Glowbal, wadah berkumpulnya para mitra (vendor, reseller) untuk menggarap pemberdayaan perempuan.

Pendiri sekaligus pemilik MS GLOW Shandy Purnamasari mengatakan MS GLOW ingin membahagiakan dan memberdayakan seluruh wanita agar merasa cantik, mandiri secara finansial, dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

Baca Juga: MS Glow Beauty Perkenalkan Glasskin Drink Formula Baru yang Lebih Baik, Aman untuk Ibu Hamil

Menurut Shandy, Elite Global didirikan untuk menciptakan dan menyebarkan semangat kemaslahatan, kesuksesan, dan keindahan di masyarakat.

“Sejak pertama kali MS GLOW hadir pada tahun 2013, menjaga dan mengembangkan mitra usaha yang tergabung dalam keluarga MS GLOW agar selalu bisa tumbuh bersama menjadi salah satu fokus utama kami. Shandy mengatakan: “Elite Global MS GLOW, kami selalu mengembangkan, meningkatkan diri kita sendiri, sehingga lebih banyak orang, terutama perempuan, bersinar dari dalam ke luar.”

Baca juga: MS Glo Berikan Perawatan Khusus untuk Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI Anda

Peserta MS GLOW yang berkumpul dari berbagai wilayah Indonesia berkumpul dan mengunjungi pusat inovasi, tempat seluruh produk MS GLOW diproduksi.

Mereka disebut mengikrarkan Elite Global Manifesto yang memuat semangat pantang menyerah, bekerja sama membantu sesama, dan terus meningkatkan kualitas.

Baca juga: MS Glow Keluarkan Produk Wewangian yang Disesuaikan dengan Masyarakat Modern

Asrufiyati I’id Vitary, partner bisnis MS GLOW sejak tahun 2016 dari Lemongan mengatakan: “Tidak ada yang membuat keluarga kami semakin cantik luar dan dalam, apalagi dengan adanya Elite Glowbal yang berkontribusi kepada kami. meletakkan.”

“Menjadi bagian dari MS GLOW membuat saya lebih kuat, berguna dan membuat bangga keluarga dan orang di sekitar saya.”

“Bu Shandy juga selalu memberikan motivasi dan semangat kepada saya bahwa kita MS GLOW adalah sebuah keluarga, tidak hanya untuk mencari uang tetapi juga untuk belajar untuk tidak pernah menyerah”.

MS GLOW diluncurkan pada tahun 2013 dan mengambil namanya dari motto Magic for Skin.

Berawal dari penjualan produk perawatan kulit dan perawatan tubuh secara online, MS GLOW telah mendapatkan kepercayaan jutaan pelanggan dan saat ini memiliki lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia.

“Elite Global merupakan kepanjangan tangan dan perwujudan komitmen MS GLOW dalam mendukung pemberdayaan perempuan dan membawa manfaat yang lebih luas bagi masyarakat. Shandy mengatakan: “Semoga MS GLOW semakin sukses, para peserta semakin bahagia dan bersama-sama memberikan kontribusi bagi perekonomian dan dunia. kesejahteraan masyarakat,” kata Shandy. (*/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *