MPR Akan Gelar Sidang Tahunan, Siti Fauziah: Perlu Sinergi Antar-Unit Kerja

saranginews.com, JAKARTA – MPR akan menggelar Sidang 2024 pada 16 Agustus.

Plt. Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauziah, SE., MM mengatakan, rapat tahunan tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan Sidang Tahunan MPR Tahun 2024, Sidang Terakhir Kantor MPR periode 2019-2024, Sidang Pertama MPR. Masa Jabatan Periode 2024-2029, Mahkamah Kehormatan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, peringatan Hari Konstitusi, Perayaan MPR, dan kegiatan pendukung.

BACA JUGA: Ketua MPR RI dan DPP LDII menyetujui program Sekolah Online Nasional

Menurut wanita bernama Ny. Titik, pertemuan tahunan akan dilaksanakan pada hari Jumat, pukul 09.30 – 11.28 WIB di Aula Nusantara.

Sidang tersebut dihadiri para anggota MPR dan tamu-tamu lainnya.

BACA JUGA: MPR RI harapkan anggaran baru tahun 2025 Rp 251,62 Miliar

Meskipun MPR terbiasa menyelenggarakan rapat tahunan, namun semua orang harus menyadari bahwa situasi dapat berubah selama berlangsungnya rapat tahunan.

Di kantor ini Ketua dan Pimpinan MPR akan menyerahkan buku-bukunya kepada Perpustakaan MPR.

BACA: Wakil Dirjen MPR RI Amir Uskara langsung mengaitkan hal tersebut.

Ketua MPR berpesan agar buku-buku tersebut diberikan kepada perpustakaan pada acara tersebut agar dapat dibaca oleh pengunjung, kata Siti Fauziah. Kemudian pada tanggal 18 Agustus MPR akan merayakan tanggal konstitusi dan hari jadi MPR. .

Mereka akan melakukan dua kegiatan, yang pertama di Hale Nusantara V, pukul 10.00 WIB yang akan menggelar Seminar Konstitusi. Kedua, di Gedung Nusantara IV pada pukul 19.00-21.00 WIB akan dilaksanakan puncak peringatan Hari Konstitusi.

“Dalam rangka Hari Konstitusi, seluruh pegawai wajib menghadiri seluruh acara,” kata Siti Fauziah. Di penghujung Agustus nanti, “Bahkan, Sabtu tanggal 31 nanti akan ada fun trip and run dengan peserta dari seluruh pekerja dan masyarakat yang berjumlah 2.000 orang,” ujarnya.

“Panitia membagikan hadiah wisuda yang luar biasa,” lanjutnya.

Pada hari itu juga akan diberikan darah. Siti Fauziah menyarankan agar pekerja yang memenuhi syarat kesehatan sebaiknya mendonorkan darahnya.

“Kami menunjukkan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan dukungan darah,” ujarnya. Pekerjaan ini terkait Unit Poliklinik Pratama Sekretariat Jenderal MPR dan PMI. Berdiri dalam rapat tahunan dan berbagai acara di atas, Siti Fauziah meyakini seluruh pegawai akan menjalankan tugasnya dengan harmonis dan tidak ada hambatan antar bagian. dan unit. .

Oleh karena itu, ini adalah upaya bersama, upaya bersama, bukan upaya individu. Kerjasama ini harus kita wujudkan demi nama baik MPR, ujarnya.

Dalam acara tersebut, Siti Fauziah juga mengingatkan seluruh pegawai untuk tidak melakukan perjudian online. “Jangan bermain game online,” desaknya.

Dikatakan bahwa jika ada yang terlibat dalam permainan ini, dia tidak akan segan-segan memberikan batasan dan hukuman. “Kami bekerja secara ketat sesuai aturan mengenai karyawan yang bermain online. Kami mengapresiasi imbalan dan keuntungan yang tersedia jika tidak bertaruh online,” ujarnya. (Jepang)

Baca artikel lainnya… Diplomasi MPR RI ke Parlemen Spanyol untuk mengakui kemerdekaan Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *