MotoGP Akan Memulai Kampanye Racing For The Future di GP Austria

saranginews.com, Jakarta – MotoGP akan memperkenalkan inisiatif baru bertajuk “Race for the Future” di Grand Prix Austria pada 16-18 Agustus.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen MotoGP untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui pendekatan ramah lingkungan dan energi, serta inovasi teknologi yang mendukungnya.

Baca Juga: BMW Tertarik Beli Data Balapan Suzuki di MotoGP?

MotoGP mendukung keberlanjutan global, dengan para pembalap dan tim di seluruh grid berlomba menggunakan setidaknya 40% bahan bakar berkelanjutan pada tahun 2024, dan meningkat hingga 100% berkelanjutan pada tahun 2027.

MotoGP mengatakan: “Peraturan baru, yang akan berlaku pada tahun 2027, akan membuat motor MotoGP lebih aman dan stabil, sekaligus membuat berkendara di trek lebih seru.”

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Indonesia 2024 Masih Diskon di Sirkuit Mandalika, Detailnya Disini

Dalam transportasi elektronik, di mana infrastruktur memungkinkan dan sangat penting untuk mengurangi emisi gas rumah kaca di daerah perkotaan, Kejuaraan Dunia MotoE berfokus pada segala hal mulai dari sepeda motor itu sendiri hingga bahan ramah lingkungan pada ban, teknologi pengisian daya, dan lainnya. Ini merangsang inovasi.

Kami juga bersaing di sirkuit paling ramah lingkungan di dunia dengan sertifikasi ISO20121 untuk manajemen acara berkelanjutan.

Baca: Hasil MotoGP Inggris: Bastianini Pertama, Martin Puncaki Klasemen.

“Kami juga fokus pada efisiensi kalender dan logistik dengan menggunakan B777 pada banyak perjalanan kargo jarak jauh kami, yang secara signifikan mengurangi emisi gas rumah kaca,” jelasnya.

Pada saat yang sama, MotoGP terbuka untuk semua orang dan berupaya memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para pembalap masa depan, terlepas dari mana mereka berasal dan apa pun latar belakang mereka.

Selain itu, MotoGP berkomitmen untuk menciptakan warisan abadi di luar jalur kejuaraan melalui Two Wheels for Life (TWFL), badan amal resmi. (motogp/ant/jpnn)

Baca artikel lainnya… Dari posisi strategis, Duo Marquez optimistis meraih hasil optimal di MotoGP Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *