Kata Waketum PSSI Soal Kisruh Stadion GBLA Bakal Dipakai Konser Sheila On 7

saranginews.com, BANDUNG – Wakil Presiden Senior (Waketum) PSSI Zainudin Amali pun mengomentari kisruh di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan dijadikan tempat konser musik Sheila On 7 di kota tersebut. Bandung. Pasalnya, pihak pengelola stadion yakni Persib Bandung tidak pernah memberikan izin penggunaan tempat tersebut sebagai venue konser yang rencananya akan dilakukan pada awal September, kata Zainudin Amali, bahkan saat pertandingan sepak bola. stadion harus siap digunakan.

Ia melihat perlunya hidup berdampingan antara kebutuhan rekreasi dan olahraga. Diperlukan komunikasi yang baik antara penyelenggara konser dan pengelola stadion “Kalau sepak bola yang penting saat ada pertandingan stadionnya bagus, rumputnya masih bagus untuk pertandingan, tidak ada kendala. Namun mohon jangan saling mengganggu, kata Zainudin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (8/9) malam, di mana mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu menyebut penggunaannya mengkhawatirkan. stadion telah dirusak sebagai tempat konser musik. Selain itu, Stadion GBLA juga sedang direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Proses pembaharuannya diharapkan selesai akhir tahun. “Misalnya habis konser, rumputnya rusak, dan sebagainya. Di stadion manapun, GBLA, GBK (Gelora Bung Karno), dimanapun, ini yang kita dukung. Komunikasikan saja,” ucapnya. Di satu sisi, kata Zainudin, PSSI sebagai induk organisasi sepak bola tidak ingin melarang kegiatan konser di stadion, tapi kualitas lapangan dan lain sebagainya harus tetap dijaga. Makanya semuanya. Persib kembali ke Bandung di stadion sebagai pengelola resmi. “Iya, masih dalam tahap renovasi (stadion GBLA) karena merupakan bagian dari renovasi 24 stadion pesanan Presiden Jokowi, termasuk GBLA,” ujarnya. GBLA pernah menjalin kerja sama dengan Persib. Ia sebelumnya membantah jika Stadion GBLA yang menjadi kandang Sheila On 7 itu menjadi tempat konser, ia melanjutkan, ia tidak pernah menerima surat permintaan izin penggunaan stadion tersebut. “Tidak ada stadion GBLA yang bisa digunakan konser, itu bohong. “Tidak ada konser, GBLA kami urus dan semuanya demi kebaikan Persib,” kata Umuh. Bandung pada Senin (5/8). Menurut Umuh, saat ini stadion GBLA sedang direnovasi setelah diserahkan pengelolaannya kepada Pemkot Bandung. PBB

BACA JUGA: Sheila On 7 Lepas Rasa Rindu Fans di Samarinda

Umuh kemudian meminta pihak promotor konser bertanggung jawab atas informasi yang tersebar. Ini Penggunaan Stadion GBLA Sebagai Tempat Konser Tanpa Izin dan Pemberitahuan dari Manajemen Persib” lagi sama Bobotoh Pemda sama Persib, dan semuanya kita urus, kita benahi, buat lapangan. biar makin cantik,” tegas Umuh. (mcr27 /jpnn)Video terpopuler hari ini:

BACA JUGA: Juara Pertama Ligue 1, Persib Harus Evaluasi Masalah Ini

BACA JUGA: Bos Persib: Tak Ada Izin Konser Sheila On 7 di Stadion GBLA

BACA ARTIKEL LAGI… Laga 1 Liga Inggris: Persib Bandung tak sependapat dengan PSBS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *