Ini Alasan Tumbler Jadi Pelengkap Gaya HIdup Ramah Lingkungan

saranginews.com, JAKARTA – Dengan kesadaran lingkungan dan gaya hidup sehat, penggunaan cangkir semakin meningkat. Padahal, kacamata bukan hanya sekedar wadah minum, tapi juga menjadi bagian dari fashion dan gaya hidup.

Desain kaca yang modis dan beragam menarik perhatian para fashionista. Mulai dari mug stainless steel metalik yang elegan hingga desain unik minimalis.

Baca Juga: Kang Arief Berikan Kacamata Bambu kepada Megawati di Rakernas PDIP

Stanley adalah merek kaca yang telah bekerja dengan teknologi berkualitas selama lebih dari 100 tahun. Ditemukan oleh William Stanley Jr. Pada tahun 1913, Stanley telah melewati generasi tersebut.

“William Stanley menciptakan termos baja berdinding ganda untuk menjaga kopinya tetap hangat saat dia bekerja,” kata Marcel Luckman, CEO The 707, Sabtu (8/10).

Baca Juga: Program Le Minerale Tumbler for 7 bekerjasama dengan Kampanye SMPN 7 Bandung

Stanley berfokus pada 3 jenis cangkir dengan teknologi dan bentuk berbeda: Quencher, Ice Flow Aerolight, dan Ice Flow Flip Straw.

Stanley Quencher yang mampu menampung air dingin selama 11 jam, es selama 48 jam, dan air panas selama 7 jam, serta tutup FlowStateTM dengan tiga opsi penutupan yang dapat dibalik jika diperlukan.

Baca juga: Jakarta Color Run Festival 2024 mengedepankan gaya hidup sehat bagi generasi muda.

Dilengkapi dengan tutup anti bocor dan pegangan pembawa, IceFlow Aerolight mampu menjaga air tetap dingin selama 10 jam dan es dingin selama 2 hari, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sedang beraktivitas.

Cocok untuk bepergian atau berolahraga, Ice Flow Flip Straw Tumbler dapat menampung minuman selama 12 jam dan es selama 2 hari.

Setiap musim, Stanley secara rutin memperkenalkan kategori dan aksesoris tambahan seperti Can Coolers, All-Day Carry Straps, Coffee Mug, Straws, dan masih banyak lagi.

Antusiasme besar masyarakat Indonesia ditunjukkan Pop Up Store Stanley di ASHTA, Jakarta Selatan.

Hari ini Stanley membuka cabang resmi pertamanya di Indonesia pada 3 Agustus 2024 di Grand Indonesia Skybridge Level 2.

“Stanley akan memperkenalkan produk spesialnya, The All Day 40 Oz Quencher Carry All-Day,” ujar Marcel. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *