INDODAX Menggelar Short Film Festival 2024, Buruan Ikutan!

saranginews.com, JAKARTA – INDODAX kembali menyelenggarakan INDODAX Short Film Festival 2024 (ISFF).

Mengusung tema ‘Credible Vision, Timeless Stories’, ISFF 2024 siap menjadi wadah bagi para sineas muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam pembuatan film pendek.

BACA JUGA: CEO Indodax mengajak investor untuk menggunakan Bitcoin sebagai peluang investasi

Tema ‘Visi Terpercaya, Kisah Abadi’ dipilih karena karya apa pun yang diciptakan dengan kepercayaan dan dedikasi yang besar dapat menciptakan cerita yang abadi.

ISFF 2024 memberdayakan peserta untuk berinovasi dengan menghasilkan film pendek yang berdampak dan berkesan.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Group bangga bisa berkontribusi dalam pembinaan dan pengembangan atlet angkat besi

ISFF 2024 memasuki tahun ke-6 dan memberikan tantangan baru karena menargetkan peserta lebih banyak dibandingkan tahun lalu dan kualitas film pendek yang terus meningkat.

Tren positif yang tercipta pada tahun-tahun sebelumnya diharapkan dapat menjadi penyemangat para sineas muda baik dari kalangan akademisi, komunitas, dan lainnya untuk bersaing dan menghasilkan karya yang lebih baik setiap saat.

BACA JUGA: Gigih Terapkan ESG, ANTAM Raih 12 Penghargaan ENSIA 2024

“Kami ingin memastikan bahwa ISFF berkomitmen untuk membantu para sineas muda Indonesia untuk lebih terlibat dan berprestasi. ISFF adalah sebuah etalase dan platform bagi para kreator untuk menampilkan karya terbaiknya,” ujar CEO INDODAX Oscar Darmawan.

“Melalui ISFF 2024, kita dapat menciptakan peluang bagi para pembuat film untuk menciptakan karya yang disukai banyak orang. Oscar menambahkan: “Kami juga melihat film sebagai media ampuh yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan dan cerita inspiratif, selain menjadi bagian dari perjalanan kreatif para pembuat film muda.”

Tahun ini ISFF 2024 digelar di Teater Salihara, Jakarta Selatan dengan juri yang terdiri dari Mira Lesmana (produser film), Dedih Nur Fajar Paksi (Mahasiswa dan dosen) dan Anjas Maradita (content kreator).

Berbagai nominasi kategori yang diberikan antara lain Film Pendek Terbaik, Sutradara Terbaik, Skenario Terbaik, dan Aktor Terbaik.

Peraturan ISFF 2024 yang diterapkan mengharuskan peserta adalah warga negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun untuk penanggung jawab.

Film yang dikirimkan harus asli, bermerk INDODAX, dan belum pernah mengikuti kompetisi di ajang lain.

Durasi film bervariasi antara 3 hingga 15 menit dan tidak boleh mengandung unsur SARA atau materi berhak cipta, dengan kategori film untuk semua genre, termasuk drama, komedi, dan aksi (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *