Elite Glowbal Hadir Membuat Perempuan Indonesia Bersinar dan Bernilai

saranginews.com – JAKARTA – Muncul forum baru yang bertujuan untuk menjadikan perempuan Indonesia bersinar dan dihargai.

Platform tersebut bernama Elite Glowbal dan merupakan tempat berkumpulnya pemasok dan reseller MS GLOW untuk menyebarkan semangat kegunaan, kesuksesan, dan keindahan.

BACA JUGA: Kuasai dunia: Heylocal mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri

Untuk mencapai tujuan ini, Elite Glowbal dan MS GLOW telah bekerja sama untuk menyukseskan program yang efektif.

Elite Glowbal diluncurkan oleh MS GLOW pada Kamis (8/8) sebagai wujud komitmennya dalam mendukung pemberdayaan perempuan dengan gagasan ‘Precious Women’.

BACA JUGA: Selain tabir surya, ini pilihan pakaian penting untuk menghindari paparan sinar UV.

Perwakilan Elite Glowbal Risda Citra Yogyanita mengatakan komunitas dealer MS GLOW telah resmi menjadi Elite Glowbal, yang namanya mencerminkan semangat pemberdayaan perempuan dan memungkinkan perempuan untuk bersinar tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam.

Komunitas ini bukan hanya menjadi keluarga baru bagi saya, tetapi juga menjadi wadah bagi kita untuk terus mengembangkan potensi dan mendukung produk perawatan kulit anak nasional, kata Risda dalam keterangannya.

BACA JUGA: Harapan Perempuan Indonesia Presiden Jokowi tetapkan 24 Juli sebagai Hari Kebaya Nasional

Penggunaan kata “elit” dipilih sebagai wujud upaya mengangkat derajat perempuan istimewa.

Sedangkan kata “glowbal” menggambarkan tujuan seluruh supplier dan reseller MS GLOW untuk menyebarkan semangat glow ke seluruh dunia.

“Awalnya saya menjadi dealer MS GLOW untuk memperbaiki kondisi perekonomian dan membantu suami saya. “Hadiah MS GLOW sungguh luar biasa, namun tidak ada yang mengalahkan semangat kekeluargaan kami untuk cantik luar dan dalam,” ujar Sayu Susi, dealer MS GLOW di Bali.

Ia mengatakan, sejak menjadi dealer MS Glow, ia mendapatkan banyak ilmu, koneksi, dan kesempatan untuk membantu sesama.

“Itu membuat saya lebih cerah, berkembang dan bisa membantu orang lain,” kata perempuan yang bergabung dalam kelompok tersebut sejak tahun 2016.

Mitra dari berbagai wilayah Indonesia berkumpul saat peluncuran Elite Glowbal. Mereka juga mengunjungi MS GLOW Innovation Center, tempat seluruh produk MS GLOW dikembangkan.

Para penjual dan dealer yang hadir di sana telah berjanji untuk mematuhi Elite Glowbal Manifesto. Mereka menyatakan tekadnya untuk tidak pernah menyerah, bekerja sama membantu sesama, dan terus berusaha menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

Founder MS GLOW Shandy Poornamasari mengatakan, sejak didirikan 11 tahun lalu, MS GLOW selalu serius dalam komitmen pemberdayaan perempuan.

Menjadi cantik, mandiri dan mampu berdiri sendiri.

“Dengan adanya Elite Glowbal, MS GLOW bertujuan untuk mewujudkan komitmen tersebut melalui seluruh mitra untuk bersinar luar dan dalam, menjadi wanita yang bernilai dan menyebarkan semangat kecemerlangan, pertumbuhan dan amal lebih luas di Indonesia dan luar negeri,” kata Shandy . (ketik /jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… MS GLOW Beauty Perkenalkan Formula Baru Minuman Glasskin yang Aman untuk Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *