Dibintangi Anggun dan Maudy Ayunda, Para Perasuk Segera Mulai Syuting

saranginews.com, JAKARTA – Film Para Perasuk karya sutradara Wregas Bhanuteja akan segera mulai syuting.

Diproduksi oleh Rekata Studio, Para Perasuk menjadi film sutradara terbaik ketiga yang memenangkan Festival Film Indonesia 2021.

BACA: Para kontestan umumkan daftar pemerannya, dengan anggun hingga Maudy Ayunda ikut terlibat

Aktor dan aktris yang terlibat dalam versi drama film tersebut telah diumumkan.

Para Perasuk akan dibintangi oleh Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Bryan Domani, Chicco Kurniawan, Indra Birowo, Ganindra Bimo, dan artis internasional Anggun C. Sasmi untuk film pertamanya.

BACA JUGA: Art Film Lovers Akhirnya Rilis Poster dan Trailer

Film Para Perasuk menjadi kali pertama para aktor dan aktris ini beradu akting dalam satu film.

Diproduseri oleh Siera Tamihardja, Iman Usman, dan Amalia Fitriani Rusdi, Para Perasuk merupakan persembahan terbaru Wregas Bhanuteja dalam genre drama supernatural yang menantang.

BACA: Debut Pembuatan Film, Film Horor Pernikahan Hantu Bercerita Kisah Tradisional Tiongkok

Di desa yang masyarakatnya memandang kerasukan roh sebagai sebuah kepuasan dan kebahagiaan bersama, Bayu bercita-cita menjadi tuan rumah dalam sebuah pesta besar.

Pada saat yang sama, ia tumbuh menjadi tokoh kunci dalam mengatasi permasalahan yang mengancam harkat dan martabat warga desa tersebut.

“Di film ketiga, saya ingin bercerita tentang apa yang terjadi pada kelompok tertentu di masyarakat, yang memilih menggunakan hal-hal supranatural (seperti pesta suguhan), sebagai cara hiburan, untuk melarikan diri dari kenyataan sejenak dan mencari kebahagiaan,” ujarnya. dikatakan. Wregas Bhanuteja.

“Bagi mereka, kebahagiaan tidak hanya terdapat pada hal-hal yang berwujud, namun kebahagiaan dapat ditemukan pada hal-hal yang tidak berwujud yang dianggap sebagai bagian dari masyarakat ini,” lanjutnya.

Maudy Ayunda yang pertama kali bekerja sama dengan Wregas di film Para Perasuk mengaku sangat tertarik.

Ternyata ia sudah lama mengagumi karya-karya Wregas Bhanuteja yang tampil beda dan berani mengangkat isu sosial.

“Menarik sekali karena menurut saya cara membuat film ini dari awal sangat berbeda. Saya diberi ruang bereksplorasi untuk memberikan ide-ide yang mungkin ada atau hambatan saya dalam berakting atau memerankan tokoh di film ini,” jelas Maudy Ayunda.

Sementara itu, Angga Yunanda yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Wregas di film Budi Pekerti, kini digadang-gadang kembali memerankan salah satu pemeran utama film Para Perasuk.

“Saya selalu menyukai tantangan baru yang diberikan Wregas, dan pemikirannya yang tidak biasa. Menjadikan karakter yang saya perankan menjadi sesuatu yang berkesan bagi saya karena kompleksitasnya yang tidak biasa,” jelas Angga.

Perasuk, yang memiliki judul global Levitating, juga memproduksi bersama produksi internasional, termasuk Momo Film Co, sebuah perusahaan produksi Singapura.

Film Para Perasuk rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2025. (dd/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *