AHY Ucap Welcome Home saat Serahkan Dukungan ke Isran-Hadi, Irwan Fecho: Ini Bukti Konsistensi

saranginews.com – Partai Demokrat resmi mengusung duet petahana Isran Noor-Hadi Mulyadi pada Pilkada Kalimantan Timur (Pilkada Kaltim) 2024.

Surat pendukung Isran-Hadi disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Jumat (8/9).

BACA JUGA: Demokrat Dukung Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar

“Dalam kesempatan ini kami mendukung Isran Noor sebagai calon Gubernur Kaltim dan Hadi Mulyadi sebagai calon Wakil Gubernur Kaltim,” kata AHY melalui siaran DPP Partai Demokrat yang ditonton Samarinda.

AHY mengatakan, keputusan Partai Demokrat mendukung Isran-Hadi di Pilgub Kaltim karena terkesan dengan kinerja kepemimpinannya selama pembangunan Kaltim periode sebelumnya.

BACA JUGA: Saka Tatal Sumpah di Pokong, Farhat Abbas: Rudiana Tak Berani

Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menilai pasangan ini mampu menyelesaikan permasalahan di Kalimantan Timur dan memberikan dampak positif bagi benua Etam.

“Semuanya baik-baik saja, silakan dilanjutkan, mari kita selesaikan bersama-sama urusan yang belum selesai,” ajak AHY kepada pasangan itu.

BACA JUGA: Pilkada Jakarta 2024: PKS Berpotensi Singkirkan Anies Baswedan, Ini Alasannya

AHY pun menyambut baik kembalinya Isran Noor sebagai sosok yang turut berperan dalam kebangkitan demokrasi di Kalimantan Timur.

Ia mengatakan, Isran Noor berjuang bersama Partai Demokrat dan berkomitmen terhadap pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ada cerita khusus juga di sini: Isran Noor sempat merantau ke seluruh dunia, namun kini kembali menjadi kader Partai Demokrat, ujarnya.

AHY juga mengatakan, acara di kantor partai juga menjadi kesempatan menyambut kembali Isran Noor sebagai kader Partai Demokrat.

“Ini juga sebagai silaturahmi untuk kembali berjuang bersama,” kata AHY kepada Isran Noor.

Ia pun memberikan pesan khusus kepada pasangan Isran-Hadi jika nantinya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim pada periode berikutnya.

“Jika terpilih, kita akan bersama-sama mengawal program dan kebijakan pembangunan yang benar-benar bermanfaat bagi rakyat. Kami akan memperbaiki taraf hidup masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup mereka, termasuk mengentaskan kemiskinan dan kesenjangan sosial,” kata AHY.

Isran Noor dalam forum tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat.

Ia berharap bisa melawan Hadi Mulyadi di Pilgub Kaltim 2024. Terima kasih masyarakat Kaltim yang mengawali kemenangan, kata Isran.

Terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan Fecho menambahkan, Demokrat selalu mendengarkan suara dan harapan rakyat lalu memperjuangkannya.

“Langkah dukungan terhadap Pak Isran Noor ini adalah bukti konsistensi itu. Ketua Umum AHY ingin Pak Isran Noor dan Hadi Mulyadi bila terpilih benar-benar membangun dan mensejahterakan Kalimantan Timur dan rakyatnya,” kata Irwan (gemuk/semut/). jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *