Range Rover Sport SV Edition Two Tawarkan 4 Konsep Berbeda

saranginews.com – Jaguar Land Rover (JLR) memperkenalkan Range Rover Sport SV Edition edisi khusus, dengan sederet penyempurnaan mulai dari tampilan, teknik, hingga fitur pintar.

Range Rover Sport SV Edition Duo menawarkan empat tema layar berbeda yakni Blue Fog Matte, Ligus Gloss Black, Gloss Marl Grey, dan Sunlevi Copper Satin.

Baca juga: Range Rover Sport SV Ed One, Mobil Pertama di Dunia yang Gunakan Teknologi Ini

Menariknya, pilihan warna kedua tersebut dipadukan dengan aksen serat karbon sehingga semakin berkesan.

Tema Blue Fog Matte yang terinspirasi dari pantai Atlantik Utara ini dilengkapi dengan balutan eksterior Satin Forged Carbon, serta velg berukuran 23 inci berwarna hitam.

BACA JUGA: Range Rover PHEV Meluncur ke Pasar Indonesia, Sultan Makin Dekat

Pada area kabin, SV Edition menawarkan dua pilihan bahan material atau kulit Windsor untuk pelapis jok kendaraan. Akses terhadap karbon juga tidak ketinggalan.

Fungsi pemanas jok dan fungsi suspensi memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.

BACA JUGA: Range Rover Sport Bertenaga Hibrida Meluncur di Indonesia, Harga Menakjubkan

Range Rover edisi khusus ini juga dilengkapi dengan Body and Soul Seat Technology, sehingga pengalaman sensorik dalam mobil semakin ditingkatkan dan memberikan manfaat kesehatan melalui teknologi canggih yang sehat.

Secara mekanis, JLR dibekali rem Brembo karbon-keramik yang mampu menyumbang penghematan bobot hingga 76 kg, serta pengendalian lebih baik saat berkendara.

Dari segi performa, Range Rover Sport SV Edition Two dibekali mesin 4.4 liter hybrid ringan V8 Twin Turbo bertenaga 626 hp. um tenaga dan torsi 750.

Mesin tersebut memungkinkan Sport SUV tersebut berakselerasi dari keadaan diam hingga 96 kpj dalam waktu 3,6 detik.

Tak hanya itu, tenaga pun bisa semakin ditingkatkan dengan opsi SV Mode yang berfungsi meningkatkan tenaga dengan mengoptimalkan suspensi, tenaga, dan kemudi.

Konsumen juga dapat melakukan kustomisasi kendaraan lebih lanjut dengan pilihan warna atap bodi, Satin Forged Carbon Fiber Pack atau Twill Carbon Fiber Pack. (mesin trabs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Mobil Range Rover terbakar di Rawamangun, lihat kondisinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *