PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk “Call It” hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

Panggilan Itu diumumkan melalui Bright Antenna Records.

BACA LEBIH LANJUT: PREP Bergabung dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kerja sama mereka dengan Eddie Chacon atau lebih dikenal dengan Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREPARATION Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Unik.

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin harpa elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. ‘Kami menyelesaikan lagu Los Angeles lagi,’ ” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP Rilis Lagu Baru Suatu Hari

Band ini beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, yang kemudian membahas program album.

Dalam pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan lagu-lagu baru. Album ini terasa seperti kami berempat berada di ruangan yang sama saat membuatnya bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka. (d/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *