Pilkada 2024: Dukungan untuk Sekar Tandjung Dampingi Gusti Bhre Makin Bertambah

saranginews.com, JAKARTA – Calon wakil wali kota Solo Sekar Tanjung menunjukkan keseriusan masyarakat untuk memperbaiki kota Solo. Langkah pertama yang dilakukan adalah mengunjungi desa-desa yang dianggap bermasalah.

Insya Allah kami siap menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, kata Sekhar saat berdiskusi dengan tokoh masyarakat Pasar Kliwon dan Serengan di Tanjung Solo, Jawa Tengah, Senin (5 Mei 2024).

Baca juga: Masyarakat Jebres Dukung Sekar Tanjung pada Pilkada Terpisah 2024

Untuk menyusun perencanaan kota yang efektif dan tepat sasaran, putri mantan Ketua Republik Demokratik Kongo Akbar Tanjung ini terinspirasi untuk mendengarkan langsung keinginan para tokoh masyarakat. Karena kerja sama dan transparansi adalah landasan pertama kemajuan Thoreau.

“Kita dapat memperkuat landasan kemajuan perkotaan dengan menciptakan pemerintahan yang transparan dan inklusif,” kata Sekar.

BACA JUGA: Aktivis perempuan Maluku bicara peluang Muhammad Marasabessi di Pilkada Maluku Tengah 2024

Sulistiani, salah satu tokoh masyarakat yang ikut berdiskusi, terkesan saat melihat Sekar Tanjung.

Menurutnya, Sekhar adalah pria yang baik dan penyayang. Hal ini juga terlihat dari interaksinya dengan perempuan anggota Organisasi Kesejahteraan Keluarga (FPO).

Baca juga: Hasto Terima Laporan PDIP, Upaya Blokir Pilkada Jakarta

Semangiden Sulistiani dari Pasar Kliwon mengatakan, “Harapan ibu-ibu PKK, Mbak Sekar bisa terus memimpin kota yang ramah dan baik hati. Beliau bisa lebih membangun ibu-ibu PKK dan membimbing kami, khususnya di sisi RW 5.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Serengan Supardi Sekar menilai Tandjung sangat cocok memimpin Solo di masa depan. Apalagi, ia sudah mengenal lama orang tua Sekar Tanjung, Akbar Tanjung.

“Ngomong-ngomong, tahun ini Mbak Sekar maju menjadi wakil Tanjung Gusti Bhre. Kami berharap Mbak Sekar bisa dipercaya dan memimpin Kota Solo ke depan,” kata Supati. “

KGPAA Mangkunegara

Setelah Jebres dan Banjarsari, kini datang dari Pasar Kliwon dan Serengan.

Motivasi Sekar Tanjung menjadi Wakil Wali Kota Solo karena sosoknya yang populis (Jumat/jpnn) Pernahkah Anda melihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *