Peserta Cadangan PMB Polteknaker Hasil SBT Agar Segera Daftar Ulang, Ini Batas Waktunya!

saranginews.com, JAKARTA – Komisi Penerimaan Mahasiswa Baru (Polteknaker) Politeknik Ketenagakerjaan mengumumkan nama-nama peserta cadangan penerimaan mahasiswa baru (PMB) dari jalur seleksi tes (SBT) untuk segera melakukan pendaftaran ulang.

“Pendaftaran ulang ini untuk menggantikan peserta yang dinyatakan lolos namun tidak mendaftar,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Sumber Daya Manusia (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi dalam siaran pers Kementerian Humas. Biro. , Jumat (9.8.).

Baca Juga: Polteknaker Umumkan Nama-nama Lulusan Baru Jalur SBT Lihat Linknya Disini!

Diinformasikannya, bagi peserta narasumber Polteknaker yang ingin mendaftar ulang harus mengisi formulir dan menyerahkan berkas melalui link daftar ulang di https://pmb.polteknaker.ac.id/register-ulang-sbt/. Mohon ditunggu hingga tanggal 11 Agustus 2024 pukul 12:00 WIB.

Syarat daftar ulang bagi peserta narasumber yang ingin mendaftar ulang antara lain scan kartu KTP asli atau kartu keluarga, scan ijazah asli atau surat keterangan lulus, dan scan surat keterangan sehat asli yang dikeluarkan pemerintah. Setidaknya rumah sakit umum tipe C.

Baca Juga: Polteknaker Umumkan Kualifikasi UTBK 2024 Lihat link di sini.

Selain itu, surat keterangan asli tidak buta warna yang dikeluarkan RSUD minimal harus bertipe C, khusus bagi mahasiswa baru yang mengikuti program penelitian K3 dan memenuhi syarat untuk lulus. Nilai $10.000.

Semua berkas tersebut wajib dibawa saat Orientasi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 12 Agustus 2024. (mrk/jpnn)

Baca Juga: Apakah Kamu Gagal di SNBT 2024? Kamu bisa belajar gratis hanya dengan mendaftar Politeknik Tenaga Kerja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *