SERVVO Hadir di Nusantara Food & Hotel

saranginews.com, SERPONG – Perusahaan pencegahan kebakaran bersih (APAR), PT Servvo Fire Indonesia (SERVVO), terus mensosialisasikan APAR dan standar yang dapat diandalkan kepada masyarakat untuk mengurangi risiko kebakaran di Indonesia.

Eki Meri, CEO Perusahaan Makanan dan Hotel Nusantara, ICE BSD, mengatakan SERVVO sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat Indonesia dari bahaya kebakaran yang juga tertuang dalam visi dan misi perusahaan.

BACA JUGA: Jawaban PLN Soal Santunan Akibat Kematian

SERVVO aktif berinteraksi dengan berbagai kelompok yang berperan nyata dalam memenuhi visi dan misi perusahaan.

Industri kuliner dan perhotelan berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA: Polypropylene bagi kesehatan dinilai serius bagi para pedagang

“Apalagi bila ada risiko kebakaran di dapur, SERVVO Wet Chemical adalah solusi paling tepat. Karena hanya APAR dengan lingkungan yang tepat dan tingkat keandalan yang baik yang benar-benar dapat memadamkan api. Dalam acara ini, SERVVO juga menekankan fakta bahwa Indonesia sudah memiliki APAR. dengan contoh “Kualitas SNI 180-1:2022, APAR SERVVO mempunyai daya pemadaman yang lebih besar,” jelas Eki.

Produk SERVVO dirancang dan dikembangkan secara modern dengan menggunakan teknologi manufaktur terkini untuk memenuhi standar nasional terbaik dan sertifikasi internasional.

BACA JUGA: Vaskita Karya yang dikecualikan dari daftar hitam akan kembali mengikuti lelang

Kualitas yang ditawarkan kepada masyarakat juga memberikan jaminan keselamatan dan keamanan terbaik dalam hal kecepatan pemadaman api, yang dibuktikan dengan uji proteksi kebakaran.

SERVVO juga terakreditasi dengan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 dan Sistem Manajemen Keselamatan Kerja ISO 45001-2018.

Pencapaian ini dijadikan contoh bagi perusahaan dan produk Servvo dalam menjaga kualitasnya. Juga SNI 180-1: 2022 “Persyaratan Usia Genset Portable”.

SERVVO telah terpilih sebagai perwakilan internasional untuk mewakili Indonesia dalam Underwriters Laboratory Cooperative Standards Development System (UL – CSDS), sebuah organisasi nirlaba internasional yang mengelola standar internasional terkait kebakaran dan keselamatan. Ini sangat penting bagi pelanggan. karena SERVVO selalu memimpin dalam pengembangan dan penerapan standar. 

SERVVO juga bekerja keras dalam pengembangan produknya untuk memperkenalkan produk-produk baru yang semakin cocok untuk melindungi masyarakat dari bahaya kebakaran untuk berbagai keperluan.

SERVVO juga telah mengembangkan produk khusus – solusi SV-5 untuk kelas api A (alat pemadam kebakaran), B (air dan gas merah) dan C (listrik).

Selain kebakaran Kelas A, B, dan C, solusi SV-5 dapat memadamkan kebakaran Kelas L (Lithium-Ion), yaitu kebakaran berisiko tinggi yang menimbulkan risiko terbakarnya banyak sel baterai pada suhu tinggi hingga 1000 ° C. . Solusi SV-5 dapat diterapkan pada baterai lithium-ion untuk menahan panas, membantu mendinginkan sel baterai, dan membantu mengurangi asap beracun yang disebabkan oleh generator frekuensi tinggi (HF) yang dirancang untuk menggunakan bahan yang mudah terbakar.

“SERVVO juga mempunyai program bernama KlikServvo yang dapat diunduh di perangkat Android dan iOS untuk memenuhi kebutuhan pemilik SERVVO APAR dalam memantau SERVVO APAR mulai dari tanggal pembuatan APAR, tanggal kadaluarsa tabung atau media APAR. , dan garansi produk. periode. Selain itu, aplikasi ini memberikan informasi mengenai produk serta distributor terdekat Anda, jelas Eki (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *