LBH dan Media Center ARPG Akan Diluncurkan Saat Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

saranginews.com, JAKARTA – Liga Relawan Prabowo Gibran (ARPG) yang beranggotakan sekitar 42 organisasi relawan, ormas, OKP, dan lembaga kemasyarakatan swadaya masyarakat akan menggelar acara Perayaan Kemenangan Prabowo-Gibran di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat , Sabtu (8/10/2024).

Perayaan kemenangan Prabowo-Gibran akan dibarengi dengan peluncuran ARPG Kabinet 2024-2029 dan ARPG Pilkada 2024.

BACA JUGA: Bamsoet Apresiasi Kesediaan Kementerian Pertanian Terapkan Program Pangan Bergizi Prabowo-Gibran

Selain itu juga diluncurkan LBH ARPG, ARPG UMKM, Media dan Posko bersamaan dengan ARPG.

“Kami Liga Relawan Prabowo Gibran (ARPG) akan menggelar acara perayaan kemenangan Prabowo-Gibran pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di Restoran Kopi Rempah dan Nusantara, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat. “Empat puluh dua unsur organisasi relawan dan organisasi kemasyarakatan akan hadir,” kata Andi Ulfa Umar, AMD atau Ulfa Bone, Sekjen ARPG yang berprofesi sebagai seniman dan konsultan kesehatan.

BACA JUGA: PBB Puji Program Pangan Gizi Prabowo-Gibran, Reaksi Pengamat Pertanian Wayan Supadmo

Menurut Ulf Bone, tamu kehormatan yang akan diundang adalah wakil nasional, calon bupati/walikota dan wakil bupati, calon gubernur, politisi, dan artis nasional.

Selain itu akan ada relawan tingkat nasional dari Papua, NTB, Jawa Timur, Jawa Tengah dan lain-lain.

BACA JUGA: Kadin DKI Siap Dukung Agenda Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Lalu ada tokoh pers nasional, pengusaha, pengacara/advokat, dan komisaris BUMN.

“Akan ramai sekali, akan banyak pihak yang hadir. Mulai dari ketua umum 42 unsur organisasi relawan hingga tokoh masyarakat dan profesional, kata Ulfa Bone, ketua umum Relawan Andalan 08 sekaligus anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta bidang kesehatan.

Acara ini akan dipimpin langsung oleh Koordinator Nasional Liga Relawan Prabowo Gibran (Kornas ARPG) Syafrudin Budiman SIP dan Sekretaris Jenderal ARPG Andi Ulfa Umar, AMD. Artis Dr. Lula Kamal, M.Si, (Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Rizki Sadig (Anggota DPR RI 2009-2029) dan Lia Istifhama (Anggota DPD RI Jawa Timur Terpilih).

Diah Warih Anjari (Calon Calon Walikota Surakarta 2024-2029), H. Edison Sitorus (Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029) dan Okta Kumala Dewi (Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029) juga diperkirakan akan hadir.

Kemudian Dr. (c) Firdaus Djuwaid, SH, MH (Ketua Masyarakat NTB/Ketua LBH ARPG), Muchlas Rowi (Komisaris Jamkrindo/Ketua Jenderal Balad Gibran), Hendrik Yance Udam (Perwakilan Nasional Papua/Ketua Umum DPN Rakyat Cinta Indonesia) dan Jadi G.Mandagi (Ketua Umum Persatuan Pers Republik Indonesia (SPRI) / Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Indonesia – Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Pembicara 1 akan hadir pada acara ini, yakni Letkol (Petahana) Dr. Lenis Kogoya, S.Th, M.Hum, (Staf Khusus Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Bidang Kesejahteraan Indonesia Timur), pembicara 2 yaitu Prof.Dr. Dadan Mulyana S.Hut., M.Si (Peneliti Senior dan Rimbawan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Pembicara 3 adalah H. Boysik M.musik (Pengusaha kontraktor nasional/Bendahara Utama Persatuan Merah Putih (Solmet).

“Acara Perayaan Kemenangan Prabowo-Gibran akan diisi dengan sambutan dari Koordinator Nasional ARPG Syafrudin Budiman, sambutan dari para relawan dan tokoh masyarakat, serta narasumber pemerintah dan kalangan profesional. Acara juga akan diakhiri dengan doa, tumpengan, hiburan, nyanyian dan tarian bersama, kata Ulfa Bone (pia/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *