Lantik Tuti Ruswati jadi Sekda Sumedang, Pj Bupati Yudia Ramli Beri Pesan Penting

saranginews.com, SUMEDANG – Penjabat Bupati Sumedang Yudia Ramli melantik Tuti Ruswati sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) pada Rabu (7/8).

Pelantikan Sekda Tuti Ruswati bertepatan dengan pelantikan pejabat fungsional di Aula Tampomas Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS).

Baca Juga: Buka Kursus Bahasa Jepang di BLK Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ini Harapan Aksi Bupati Yudia Ramli

Pj Bupati Yudia Ramli menekankan poin-poin penting agar Tuti Ruswati dapat menjalankan amanah yang kini menjadi tanggung jawab penuhnya, serta berupaya membangun dan meningkatkan moral dan moral para aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Sumedang. Otoritas.

Baca Juga: Haji Raden Yudia Ramli, Keturunan Keraton Sumedang Larang Sekda Tuti Ruswati diangkat menjadi PNS di Kabupaten Sumedang yang digelar di Aula Tamomas Pemerintahan Sumedang. Pusat (PPS), Rabu (7/8). Foto: Dokumen Humas Pemkab Sumedang

“Pertama, selalu waspada terhadap potensi dan perkembangan ASN yang merupakan bagian dari kekuatan nyata dan yang pertama pada pembangunan,” kata Yudia Ramli, Pj Bupati.

Yudia juga memperkenalkan Sekda Tuti Ruswati sebagai sosok ASN yang bisa mewarnai organisasi yang dipimpinnya.

Baca juga: Yudia Ramli dan Nina Agustina akan Segera Bahas Pengembangan Pariwisata di Bendungan Cipanas

Ia pun mengajak seluruh jajaran penyelenggara pemerintahan, khususnya jajaran ASN Pemkab Sumedang, untuk mendukung penuh pelaksanaan tugas Sekda Tuti Ruswati.

Yudia menekankan pentingnya integrasi dan kerjasama seluruh jajaran pemerintahan untuk selalu “bersama” dan “bekerja sama” untuk mencapai Sumedang Mandala.

Karena pada hakikatnya pergantian pemerintahan ini adalah pemerintahan yang mengaitkan kepemimpinan pemerintahan tahun 2018-2023 dengan kepemimpinan pemerintahan tahun 2025-2030, jelasnya.

Pj Bupati Yudia mengingatkan kepada Pimpinan dan Wakil Bupati Daerah (SKPD) agar selain fokus pada bidang kerjanya masing-masing, juga dapat mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tuti Ruswati mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya atas pelantikan dirinya setelah melalui perjalanan panjang.

“Kami berdoa semoga doa dan dukungan amanah ini dapat terlaksana dengan baik dan maksimal sehingga dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumedang.” (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *