Honda Power Pack Charger e Bikin Mudah Mengecas Honda EM1 e

saranginews.com, BANJARMASIN – Yakinkan pengguna Honda EM1 e: tidak perlu khawatir soal pengisian daya, PT. Astra Honda Motors (AHM) memperkenalkan sepeda motor listrik pertamanya dengan kit pengisian daya listrik, Honda Power Pack Charger e:.

Dengan daya maksimal 400 Watt, baterai Honda EM1 e: dapat diisi dayanya di rumah sehingga hemat dan irit.

BACA JUGA: Ketahui Servis Lengkap Sepeda Motor Honda EM1 e

Honda EM1 e: pengguna dapat berkendara dengan tenang dengan bantuan MPP e: baterai terlindungi IP65, tahan debu, tumpahan air dari segala sisi, dan memiliki standar internasional UNR 136.

Baterai Honda EM1 e bersifat dilepas (dipisahkan) sehingga memberikan kenyamanan pengguna.

BACA JUGA: Honda EM1 e dikirim 200 unit per bulan

Pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: hanya membutuhkan waktu pengisian 2,7 jam (160 menit) pada 25%-75% dan 6 jam pada 0%-100%.

Pengecekan kapasitas pengisian dapat dilihat dari lampu indikator pada Honda Power Pack Charger e:.

BACA JUGA: AHM Luncurkan Program Pelatihan Keselamatan untuk Daftar Pemilik Honda EM1

Saat ini layanan pengguna sepeda motor listrik Honda sudah tersebar di seluruh pulau besar Indonesia, salah satunya Kalimantan Selatan.

PT Trio Motor – dealer utama Honda di Kalimantan Selatan, memiliki e: Toko Banjarmasin.

E: Bengkel memberikan pelayanan lengkap kepada pengguna sepeda motor listrik Honda mulai dari penjualan hingga purna jual.

E-shop tersebut dapat ditemukan di diler Trio Motor yang berlokasi di Jl. Pelopor Kemerdekaan No. 45 AA, Kelurahan Pasar Lama, Banjarmasin.

Di Honda e:Shop, informasi mengenai sepeda motor listrik Honda tersedia melalui e:section.

Di area ini pengguna bisa mendapatkan informasi lengkap seputar sepeda motor listrik Honda. Honda EM1 e:, dengan pengisian daya menggunakan charger Honda Power Pack e:, dapat dilihat di sini.

Selain itu, tersedia informasi lengkap mengenai jaringan kelistrikan seluruh sepeda motor Honda, termasuk dukungan dari Honda EV Specialists (HES).

Honda EM1 e menjadi angin segar bagi para penggemar Honda, khususnya masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Manager Marketing Motor PT Trio Antonius Silitonga di Banjarmasin mengatakan, Dalam rangka mendukung dan mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia, Honda terus memberikan inovasi termasuk penjualan dan layanan purna jual.”

Di Banjarmasin, harga Honda EM1 e: Rp 40.100.000 untuk model standar. (rdo/jpnn)

BACA JUGA… AHM Pamer Motor Listrik Honda EM1 di IIMS 2023, Begini Profilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *