Dimeriahkan Wika Salim dan Abdel, Pemimpin Daerah Awards 2024 Siapkan 8 Penghargaan

saranginews.com, JAKARTA – Regional Leader Awards 2024 digelar pada Kamis (8/8) malam di Jakarta Concert Hall lantai 14 iNews Tower, Jakarta.

Diselenggarakan oleh iNews Media Group, acara tersebut disiarkan langsung oleh iNews mulai pukul 21:00 hingga 22:30 WIB.

BACA JUGA: Wika Salim Tukul Ungkap Jasa Arwana yang Tak Terlupakan

Regional Leaders Awards 2024 juga turut dimeriahkan oleh beberapa selebriti ternama.

Beberapa publik figur yang akan hadir adalah Wika Salim, Abdel, Robby Purba, Rony Parulian, Abdur, Funky Papua All Stars, Arlida Putri, Amanza Zevannya dan lainnya.

BACA JUGA: LMAC Super Hitz Fest 2024 Datangkan Kahitna Menjadi Band Setia, Cara Menuju Tempatnya

Regional Leaders Award 2024 merupakan salah satu cara iNews Media Group diakui sebagai saluran berita nomor satu di Indonesia bagi para pemimpin dan tokoh daerah yang telah menunjukkan prestasi dan inovasi luar biasa di berbagai bidang.

Melalui penghargaan ini, iNews Media Group berkomitmen untuk mengangkat contoh kepemimpinan di tingkat regional dan memberikan pengakuan kepada mereka yang telah membuat perubahan signifikan di wilayahnya.

BACA JUGA: Idgitaf Live Merayakan 1 Tahun

Regional Leaders Awards 2024 memberikan penghargaan atas pencapaian dalam 8 kategori penghargaan.

Antara lain Inovasi Daerah, Kerja Sama Strategis, Pengembangan Pariwisata, Pelayanan Publik dan Peningkatan Perekonomian Daerah.

Kategori penghargaan selanjutnya adalah Percepatan Pembangunan, Reformasi Birokrasi dan Tokoh Daerah.

Proses seleksi penghargaan dilakukan dengan tahapan yang sangat ketat dan obyektif.

Calon penerima penghargaan berasal dari berbagai pihak antara lain Forkopim, instansi, organisasi perangkat daerah (OPD), lembaga, dan tokoh daerah.

Dewan juri yang mengikuti proses penjurian merupakan orang-orang yang handal dan kompeten di bidangnya, mulai dari profesional ternama hingga ilmuwan dan cendekiawan dari universitas ternama di Indonesia.

Dewan juri bertujuan untuk memastikan bahwa penghargaan diberikan kepada mereka yang benar-benar layak dan telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.

Syafril Nasution, CEO iNews Media Group, mengatakan Regional Leaders Awards 2024 diharapkan dapat menjadi tolak ukur dan acuan bagi daerah Indonesia untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas layanan, serta memperkuat kemajuan dan pembangunan daerah.

Melalui acara ini, iNews Gold ingin menumbuhkan semangat persaingan yang sehat dan berkelanjutan untuk mendukung terwujudnya visi Indonesia 2045, masa depan Indonesia maju dan sejahtera, kata Syafril Nasution dalam keterangan resmi, Rabu. . (7/8).

Menurutnya, Anugerah Pimpinan Daerah Tahun 2024 bukan hanya sekedar malam penghargaan namun juga merupakan perayaan atas upaya dan prestasi luar biasa para pemimpin daerah yang telah bekerja keras untuk memajukan daerah.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan langsung acara ini dan ikut merayakan pencapaian terbaik para pemimpin kita,” ujarnya.

INews Media Group merupakan grup media MNC berbasis berita yang terdiri dari saluran free-to-air yaitu iNews TV dan saluran berbayar dengan lebih dari 150 saluran di Indonesia. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *