Angel Di Maria Memperpanjang Kontrak dengan Benfica

saranginews.com – JAKARTA – Angel Di Maria akan terus bermain untuk Benfica. Pesepakbola asal Argentina itu telah memperpanjang kontraknya bersama Benfica selama satu tahun atau hingga tahun 2025.

Winger yang mengakhiri karir sepak bolanya bersama timnas Argentina dengan gelar Copa America 2024 itu memutuskan untuk tidak kembali ke negaranya demi menikmati akhir karir sepak bolanya yang kini telah menginjak usia 36 tahun. 

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Angel Di Maria Sambut Timnas Argentina

Di Maria pun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Benfica pada Rabu.

Sebelum menandatangani kontrak baru, Di Maria dikabarkan tengah melakukan pembicaraan untuk bergabung dengan klub Argentina Rosario Central.

Baca Juga: Skuad Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022: Mzee Pepe, Anak Ajaib Bungsu Benfica

Namun, De Maria berubah pikiran karena ia dan keluarganya mendapat pelecehan dan ancaman.

“Saya senang bertahan di Benfica satu tahun lagi untuk terus memenangkan gelar,” kata Di Maria di situs resmi klub, Rabu.

Baca juga: Menggembirakan, Inter Milan Selesai Berjaya di Markas Benfica

Di Maria bergabung dengan Benfica musim lalu dari Juventus. Selama itu ia mencetak 17 gol dan 15 assist dalam 48 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan penampilan tersebut, ia memimpin timnya menjuarai Piala Super Portugal dan membantu mereka finis kedua di Liga Portugal, tertinggal 10 poin dari juara Sporting CP. (Antara/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *