Sambut HUT RI, RMA Indonesia Kembali Hadirkan Program Servis Merdeka

saranginews.com, JAKARTA – Ford bersama RMA Indonesia menghadirkan Program Pelayanan Merdeka dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Program ini akan berlangsung mulai 5 hingga 24 Agustus 2024 di seluruh jaringan bengkel resmi Ford seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pintu Menjadi Pedagang Kripto Pertama di Indonesia yang Mendapatkan Lisensi Penuh

Tahun ini, Program Servis Independen menawarkan beberapa manfaat menarik bagi pemilik mobil Ford

Berbagai diskon khusus dapat dinikmati diantaranya diskon biaya jasa perawatan, diskon harga oli mesin, dan diskon suku cadang filter oli mesin.

Baca Juga: Penetrasi Pasar, RMA Resmikan Diler Ford Tomang

Program ini berlaku untuk semua model dan tipe kendaraan Ford di Indonesia.

“Sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia, kami sangat senang dapat kembali memperkenalkan program layanan Merdeka pada tahun ini. Selain memberikan keuntungan finansial kepada pelanggan setia, program ini juga menekankan pentingnya perawatan kendaraan secara berkala agar kendaraan Ford Anda berkendara dalam kondisi prima, melalui berbagai aktivitas sehari-hari aman dan nyaman untuk bekerja,” kata Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia.

Baca juga: Manfaatkan Kantong Pupuk Bekas, Grup Pupuk Indonesia Tampil di Jember Fashion Carnival 2024

Selama masa program servis Merdeka, Ford dan RMA Indonesia memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan dengan layanan inspeksi gratis untuk 30 kendaraan.

Pemeriksaan ini mencakup berbagai komponen penting seperti mesin, interior, eksterior, suspensi, dan sistem pengereman.

Secara keseluruhan, Program Servis Merdeka membuat perawatan rutin kendaraan Ford menjadi lebih terjangkau dan menguntungkan.

“Program Servis Merdeka ini merupakan bagian dari komitmen Ford dan RMA Indonesia untuk mengedukasi pelanggan akan pentingnya perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi Ford. Kami juga bertekad menjadi mitra terpercaya dan terpercaya bagi pelanggan setia mobil Ford di seluruh Indonesia.” pelanggan segera mengunjungi diler resmi Ford dan memanfaatkan program layanan Merdeka ini,” kata Toto (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *