Permudah Komunikasi di IKN, Telkomsel Siapkan Jaringan 5G dan 4G

saranginews.com, Jakarta – Perusahaan telekomunikasi Indonesia Telkomsel telah mendirikan 49 BTS (BTS) berteknologi 5G dan 4G di Ibu Kota Negara (IKN), termasuk Kawasan Inti Pemerintahan Pusat (KIPP) dan kawasan pendukung lainnya.

Jaringan telekomunikasi tersebut untuk mendukung program pemerintah termasuk menyukseskan penyelenggaraan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dengan tema “Pulau Unggulan Indonesia Baru” pada tahun 2011. 17 Agustus di IKN.

Baca Juga: BRI Tetapkan Biaya Admin Layanan Telkom, Indihome dan Telkomsel Pascabayar

Direktur Jaringan Telkomsel Indira Mardiatna mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan kenyamanan layanan komunikasi melalui IKN dan mendukung transformasi digital di berbagai sektor, mewujudkan visi IKN menjadi kota modern dengan potensi berbasis teknologi.

“Kami ingin memberikan layanan terdepan yang memperkuat masyarakat dan mendukung pemerintah dalam upaya memfasilitasi pembangunan dan menyediakan infrastruktur yang dapat menggerakkan perekonomian Indonesia secara berkelanjutan,” kata Indra dalam siaran persnya, Selasa (6/8).

Baca juga: Telkomsel akan sediakan jaringan 4G di 14 kapal pulang pergi

Tak hanya itu, untuk menunjang kelancaran komunikasi dan memberikan pengalaman digital yang baik, Telkomsel mengembangkan berbagai produk dan layanan digital di Bandara Sultan Aji Muhammad Suleiman Sepinggan Balikpapan.

Layanan yang ditawarkan mulai dari pembelian paket data, voucher fisik, pembayaran pulsa, SIM prabayar dan ECM, penggantian kartu yang hilang atau rusak, upgrade kartu SIM 4G/LTE U, registrasi pelanggan baru Telkomsel Halo (pascabayar), pembelian Modem Orbit dan Indihome. Layanan, penukaran poin Telkomsel, aktivasi jaringan 5G dan kebutuhan produk lainnya.

Baca Juga: Livina Mandiri Kini Melayani Pembelian Nomor Telekomunikasi Eksklusif

“Di IKN, kami berharap dapat memberikan pengalaman komunikasi yang lancar dan efisien untuk memenuhi kebutuhan digital seluruh pelanggan,” tutup Indra. (ddy/jpnn) Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

Baca artikel lainnya… Sambut Idul Fitri 2024, Telkomsel Bagikan Penawaran Spesial, Tersedia Paket Kuota Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *