Para Perasuk Umumkan Daftar Pemain, Anggun Hingga Maudy Ayunda Terlibat

saranginews.com, JAKARTA – Sutradara Wregas Bhanuteja siap menghadirkan film terbarunya bertajuk Para Perasuk.

Diproduksi oleh Rekata Studio, Para Perasuk menjadi film panjang Sutradara Terbaik ketiga yang memenangkan Festival Film Indonesia 2021.

BACA JUGA: Rumah Dinas Ayah, Seru dan Seram

Saat ini Perasuk sedang bersiap-siap untuk syuting dan telah melakukan pembacaan besar dengan para pemeran yang baru saja diumumkan.

Perasuk akan dibintangi oleh pemeran all-star antara lain Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Bryan Domani, Chicco Kurniawan, Indra Birowo, Ganindra Bimo dan film debut penyanyi internasional Anggun C. Sasmi.

BACA JUGA: Kaka Boss, Penagih Hutang Paling Seram Kini Menjadi Penyanyi

Film Para Perasuk juga menjadi kali pertama para aktor dan aktris ini beradu akting dalam satu film.

Diproduseri oleh Siera Tamihardja, Iman Usman dan Amalia Fitriani Rusdi, Para Perasuk merupakan persembahan terbaru Wregasa Bhanuteja dalam genre drama supernatural yang menantang.

BACA JUGA: Kenali sisi lain Ross lewat film dokumenter

Di sebuah desa di mana masyarakatnya menganggap kerasukan roh sebagai suatu kepuasan dan kesenangan bersama, Bayu berharap agar kerasukan itu dilakukan dalam upacara kerasukan massal.

Pada saat yang sama, ia tumbuh menjadi tokoh sentral dalam mengatasi krisis yang mengancam integritas warga desa.

“Di film ketiga, saya ingin bercerita tentang fenomena beberapa kelompok masyarakat yang memutuskan untuk menggunakan hal-hal supranatural (seperti pesta kerasukan), sebagai sarana rekreasi, untuk sejenak melarikan diri dari kenyataan dan mencari kebahagiaan,” ungkapnya. Wregas Bhanuteja.

“Bagi mereka, kebahagiaan tidak hanya terdapat pada benda fisik saja, namun kebahagiaan dapat ditemukan pada hal-hal kasat mata yang dianggap hidup berdampingan dalam masyarakat ini,” lanjutnya.

Maudy Ayunda yang pertama kali bekerja sama dengan Wregas di film Para Perasuk mengungkapkan kegembiraannya.

Ia mengaku sudah lama mengagumi karya Wregas yang tampil beda dan berani jika menyangkut persoalan sosial.

“Sangat menyenangkan karena menurut saya pendekatan film ini cukup berbeda dari awal. “Saya diberi ruang bereksplorasi untuk memberikan kemungkinan ide atau sentuhan saya dalam berakting atau memerankan tokoh dalam film ini,” kata Maudy Ayunda.

Sementara itu, Angga Yunanda yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Wregas lewat film Budi Pekerti, kini kembali dipercaya memerankan salah satu tokoh kunci di film Para Perasuk.

“Saya selalu menyukai tantangan-tantangan baru yang diberikan Wregas, dengan imajinasinya yang luar biasa. Penciptaan karakter yang saya perankan menjadi tak terlupakan bagi saya karena kompleksitasnya yang luar biasa,” jelas Angga.

Perasuk yang memiliki judul internasional Levitating juga berada dalam produksi bersama internasional, termasuk Momo Film Co, sebuah perusahaan produksi Singapura. (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *