Dust Hadirkan Nuansa Baru di Showroom Pertama di Jabodetabek

saranginews.com, JAKARTA – Brand fashion Dust berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya dengan membuka showroom Living World di kota wisata Sibubur.

CEO Dust Aldo Susabada mengatakan showroom tersebut merupakan yang pertama di Zabodetabek dan kelima secara nasional setelah Ace, Makassar, Sirbon dan Purworzo.

Baca Juga: ESMOD Tampilkan Karya Alumni dan Koleksi Fashion Trendi Mendatang di Jakarta JF3 2024

Menurut Aldo, Dust Kota Wisata menawarkan pengalaman berbelanja baru dan inovatif kepada pelanggan di Cebu.

“Kami berharap dapat semakin dekat dengan pelanggan setia kami dan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan,” kata Aldo dalam keterangannya, Senin (5/8).

Baca Juga: Pemerintah Sebut Perlu Tingkatkan Citra Indonesia Lewat Fashion Diplomacy

Dengan hadirnya showroom ini, Dusty berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Menciptakan pakaian sehari-hari untuk pelanggan setia kami,” kata Aldo.

Baca Juga: Berasal dari Perusahaan Fashion, Pengusaha Muda Ini Sukses di Bidang Rental Mobil

Saat pembukaan showroom pada hari Jumat, 26 Juli 2024, Dust mengundang #DUSTGalz, nama pelanggan, untuk menikmati layanan analisis warna yang dipersonalisasi yang membantu mereka memilih warna terbaik saat membeli.

Aldo mengatakan berbagai promosi menarik seperti penukaran produk lama dengan produk baru, gratis pouch, Mystery Box, dan voucher turut meramaikan acara tersebut.

Aldo menjelaskan, lokasi showroom kelima di kota wisata Sibubur ini bukan tanpa alasan.

Pelanggan setia DUST banyak yang berasal dari daerah sekitar seperti Bagor, Dipok dan Bekasi, serta daerah yang jauh dari Jakarta. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *