Turnamen Golfing & Giving IKA UII: Perpaduan Hidup Sehat dan Berbagi Berkelanjutan

saranginews.com – Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII) sukses menyelenggarakan turnamen golf bertajuk Golfing and Giving di Sentul Highland Golf di Bogor pada Minggu (8 April).

Untuk menjalankan misi sosialnya, IKA UII berkomitmen untuk menyelaraskan gerakan hidup sehat dan memberikan bantuan ekonomi kepada usaha mikro dan kecil.

BACA JUGA: Mahfud MD, Ketua THN Ketua Amin Baca Puisi di HBH IKA UII

Sebanyak 144 peserta mengikuti turnamen tahunan ini, baik alumni, sponsor, dan masyarakat umum. Kategori yang mengikuti kompetisi adalah: Best Overall Score, Best Overall Score, Flight Category A (1,2,3), Flight Category B (1,2,3) dan Flight Category C (1,2,3). .

Melky Aliandri, ST, MBA. seperti yang disampaikan oleh Ketua Turnamen Golf DPP IKA UII 2024: “Kesuksesan kegiatan IKA UII Golfing and Giving 2024 dapat tercapai berkat dukungan dari berbagai sponsor. Dan tentunya juga partisipasi aktif dari lulusan UII yang tergabung dalam panitia.”

BACA JUGA: Ilmuwan UII mengimbau masyarakat tidak memboikot perusahaan yang membantu Palestina 

Selain lomba olah raga para peserta, dalam aksi spontan tersebut Bpk. Lee, seorang pengusaha asal Korea yang berpenghasilan Rp. 200 juta untuk kegiatan sosial IKA UII.

Semangat kemasyarakatan pun turut hadir dalam pesan yang disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan IKA-UII, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, SH. dalam sambutannya: “Selamat atas terselenggaranya turnamen ini. “Saya ucapkan selamat kepada kontestan yang keluar sebagai juara dan yang tidak,” ujarnya singkat.

BACA JUGA: Ilmuwan UGM dan UII Kritik Jokowi, Kaesang Bereaksi Seperti Ini

Sementara itu, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H selaku Ketua DPP IKA UII mengingatkan bahwa turnamen golf ini merupakan tujuan mulia sebagai wujud tanggung jawab sebagai lulusan UII,

“Sebagai lulusan Universitas Islam Indonesia, perguruan tinggi nasional tertua di Republik Indonesia, perlu diingat bahwa UII selalu membawa nilai-nilai dan semangat keislaman. “Hal ini menyadarkan kita bahwa di balik setiap tindakan ada tanggung jawab sosial masyarakat yang harus dipenuhi,” ujarnya.

Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII) optimistis ajang Golfing and Giving 2024 dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar baik sebagai bentuk periklanan, maupun sebagai ajang pertemuan rutin keluarga alumni IKA UII. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *