Tap Insure dan WSI Berkolaborasi, Hadirkan Asuransi untuk Mobil Listrik

saranginews.com, Jakarta Selatan – PT Insurance for All (TAP Insure) dan penyedia layanan garansi mobil PT Wahana Sejahtera Indonesia (Warranty Solution International / WSI) berkolaborasi melindungi kendaraan roda empat melalui produk asuransi perpanjangan garansi dan garansi mesin mobil. produk

Kerja sama ini semakin diperkuat dengan penandatanganan nota kesepahaman di kawasan SCBD Jakarta pada Senin (5/8).

Baca Juga: Rahasia asuransi pertahanan adalah konsisten memberikan pelayanan terbaik

Direktur WSI Wan Muhammad Rafi mengatakan pihaknya akan menerima semua jenis mobil yang dijual di Indonesia.

“Kami akan mencakup semua jenis mobil dan semua merek mobil yang ada di pasar Indonesia,” kata Wan Muhammad kepada awak media, Senin.

Baca Juga: GAIKINDO Minta Pemerintah Tunda Aturan Wajib Asuransi Kendaraan

Ia menambahkan, WSI dan Tap Insure tidak hanya mengasuransikan mobil berbahan bakar bensin tetapi juga kendaraan listrik yang dijual di Indonesia.

“Warranty Solution International bersama Tap Insure akan meluncurkan produk garansi mobil listrik pertama di Indonesia yang belum ada di perusahaan lain,” ujarnya.

Baca Juga: Wajib Asuransi TPL untuk Mobil dan Motor Mulai 2025, Begini Cara JRP Bangun Asuransi

Ia menilai kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam perjalanan memperkenalkan solusi perlindungan konsumen yang lebih komprehensif dan inovatif.

“Kami optimis mampu menjawab tantangan pasar yang dinamis dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan,” kata Wan Muhammad.

Seluruh layanan perbaikan kedua produk tersebut ditangani oleh sekitar 2.500 bengkel rekanan WSI yang tersebar di seluruh Indonesia, dan pelanggan akan mendapatkan garansi tambahan dengan jangka waktu tertentu tergantung jenis perbaikan spare partnya.

Asuransi garansi yang diperpanjang memberikan perlindungan yang diperluas melebihi tanggal berakhirnya garansi pabrik asli dan memastikan kepatuhan terhadap waktu dan kilometer.

Sementara itu, Luca Sorven, chief distribution officer Tap Insure, mengatakan kemitraan ini diharapkan dapat menghasilkan solusi yang lebih baik.

Selain itu, kemitraan ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk memperluas cakupan garansi di luar masa garansi pabrik hingga lima tahun, dengan harga terjangkau mulai dari Rs.

“Camo memberikan jaminan dan keyakinan tambahan kepada pelanggan bahwa kendaraan yang mereka beli terlindungi dari biaya tak terduga yang mungkin timbul selama penggunaan normal, seperti kerusakan mekanis dan listrik,” kata Luca Sorven.

Ia menambahkan, karakteristik kendaraan bermotor yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama serta harga kendaraan yang relatif mahal membuat jaminan tambahan pada produk otomotif menjadi sangat penting.

“Hal ini sejalan dengan visi dan misi Tap Insure dan WSI untuk memberikan solusi perlindungan kendaraan yang tepat, memberikan kenyamanan tambahan,” ujarnya. (DD/JPN)

Baca artikel lainnya… Pastikan polis asuransi Anda selalu aktif dan dapatkan manfaat perlindungan jangka panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *