Platform Bos Emas Indonesia Hadir di Play Store & App Store, Mau Coba? 

saranginews.com, JAKARTA – Platform jual beli emas digital, ‘Bos Emas Indonesia’ menawarkan solusi kemudahan menjual logam mulia melalui perangkat genggam atau gadget Anda.

Pasalnya, aplikasi yang ditawarkan sudah tersedia di Play Store dan App Store, pengguna tinggal mengunduhnya.

BACA JUGA: Berikut tips memilih perhiasan pengganti emas yang tepat

“Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menjual emas, termasuk emas pecah atau rusak, tanpa harus mengkhawatirkan keamanan dan harga yang diterima,” kata Kepala Emas Indonesia Yulianto Sembiring dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/5).

Menurut Yulianto, kehadiran platform ini merupakan upaya memberikan solusi dan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menjual emas di era digital.

BACA JUGA: Harga Emas Antam Kembali Turun Hari Ini 3 Agustus

Dengan aplikasi Indonesia Gold Boss, jualan emas jadi lebih mudah tanpa perlu keluar rumah. 

“Setelah mengunduh aplikasinya, pengguna bisa terus menjual emasnya dari rumah. Prosesnya sangat sederhana, cukup masukkan karat dan berat emas yang ingin dijual untuk mendapatkan perkiraan harga,” ujarnya.

BACA JUGA: Daftar Harga Jual Beli Emas Hari Ini, Senin 8 Januari 2024

Platform ini merupakan anak perusahaan PT Emas Murni Asli dengan akun Instagram @bosemasindonesia yang tidak hanya menjamin keakuratan verifikasi emas, namun juga memberikan proses penjualan yang aman dan terpercaya. 

“Setelah melakukan pemesanan di aplikasi, pihak perusahaan akan menghubungi pengguna melalui video call untuk mengonfirmasi emas yang akan dijual,” imbuhnya.

Emas yang terjual akan diambil oleh kurir terpercaya yang bekerja sama dengan Boss Emas Indonesia,

Setelah itu dilakukan peninjauan dengan memperkenalkan pengguna melalui video call.  Hal ini untuk memastikan transparansi dalam proses dan kepercayaan pengguna. 

“Setelah pengguna menyetujui harga yang ditawarkan setelah dilakukan peninjauan, proses pembayaran dilakukan dengan cepat melalui transfer bank,” ujarnya.

Yulianto menambahkan, pihaknya menggunakan instrumen XRF (X-ray fluorescence), yaitu instrumen canggih yang dapat mengecek kadar emas secara akurat. Pemeriksaan ini memastikan emas yang dijual telah dinilai dengan benar, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan keakuratan penilaian emas.

“Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan keamanan dan kepuasan pengguna. Dengan teknologi canggih dan proses yang transparan, seluruh transaksi dilakukan dengan aman dan adil,” ujarnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *