Noera Collagen Drink Hadir dengan Inovasi Terbaik

saranginews.com – Semakin banyak produk minuman kolagen yang beredar di pasaran.

Setiap orang harus sadar dan cermat dalam memilih produk terbaik yang bermanfaat tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk kesehatan tubuh. Jadi apa yang harus Anda pertimbangkan?

Baca juga: Kolagen, Protein Penting untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih produk minuman kolagen, antara lain keamanan produk, komposisi bahan, dan kandungan gula.

Keamanan pangan kemasan dan obat-obatan, termasuk suplemen kolagen, dapat ditentukan oleh ada tidaknya sertifikasi BPOM.

Baca juga: Filler dan biostimulan efektif merangsang produksi kolagen.

Jangan menggunakan produk yang tidak bersertifikat dan dapat membahayakan tubuh Anda. 

Dari kombinasi bahan tersebut, pilihlah suplemen kolagen yang mengandung bahan terbaik dalam jumlah yang cukup untuk mencapai manfaat yang diinginkan.

Baca juga: Penggunaan Kolagen dan Saffron Cocok untuk Mengencangkan dan Meremajakan Kulit

Misalnya saja kombinasi vitamin C dan E yang cukup tinggi sehingga memberikan manfaat bagi kulit cerah.

Periksa juga jumlah gula di dalamnya. Konsumsi gula yang berlebihan dapat mempercepat proses penuaan pada kulit.

Kandungan gula pada minuman kolagen juga dapat mengganggu efektivitas kolagen itu sendiri.

Oleh karena itu, lebih baik memilih minuman kolagen bebas gula.

Nora Collagen Drink dengan Ekstrak Sarang Burung dan Saffron merupakan produk minuman kolagen yang menawarkan kombinasi terbaik untuk mencapai sifat kolagen yang optimal.

Dikenal luas sebagai produk minuman kolagen di Indonesia, Nora Collagen Drink menawarkan inovasi terbaik melalui formulasi terbarunya.

Kini minuman kolagen Nora dengan ekstrak sarang burung dan saffron dilengkapi dengan komposisi yang lebih baik dengan kandungan 3000 mg salmon tripeptida kolagen, 350 mg L-glutathione, vitamin C, vitamin E, vitamin Permix, niacinamide (vitamin B3), ekstrak saffron, ekstrak burung. ekstrak sarang. dan ekstrak stroberi Korea/ekstrak persik Jepang/ekstrak semangka.

Kandungan kolagen yang digunakan pada minuman ini adalah Noera Collagen dengan Birdnest Extract dan Saffron Tripeptida yang terbukti menyerap 3 kali lebih cepat dibandingkan kolagen terhidrolisis.

Kolagen tripeptida salmon ini membantu meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit, membantu mengurangi kerutan, garis-garis halus dan memperbaiki tekstur kulit, serta mendukung pertumbuhan rambut yang lebih kuat serta tulang dan kuku yang lebih sehat. 

Sementara itu, L-glutathione bermanfaat dalam mencerahkan kulit, membantu mengurangi masalah kulit seperti flek hitam, bekas jerawat, noda dan hiperpigmentasi, serta menjadikan kulit lebih cerah dan cerah dari dalam.

Kandungan ekstrak Birdnest pada minuman kolagen Nora juga memiliki beberapa manfaat istimewa, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meremajakan kulit dan mencegah kerutan, menjaga kelembapan kulit serta kandungan antioksidan yang tinggi.

Sementara itu, ekstrak saffron bermanfaat untuk melembabkan kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta merawat kulit berjerawat.

Minuman Nora Kolagen yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan saffron juga banyak mengandung vitamin C dan E serta bermanfaat sebagai antioksidan, memperkuat sistem imun tubuh, serta mencerahkan dan melembabkan kulit.

Minuman kolagen terbaru Nora dengan komposisi sarang burung walet dan ekstrak saffron juga tersedia tanpa gula.

Gula merupakan musuh utama kolagen karena dapat membuat serat kolagen menjadi keras dan rapuh.

Kandungan 0 gula pada minuman kolagen Noera dengan ekstrak sarang burung dan kunyit meningkatkan efektivitas manfaat kolagen.

Minuman Nuera Collagen dengan kandungan ekstrak sarang burung walet dan saffron aman karena sudah terdaftar halal dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan MUI.

Minuman kolagen Nora yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan saffron hadir dalam tiga varian rasa, yaitu ekstrak stroberi Korea, ekstrak persik Jepang, dan ekstrak semangka. Setiap jenis produk ini bersertifikat Halal MUI.

Reisha Novandita, pemilik Noera Beauty Care mengaku sangat fokus pada Noera Collagen Drink With Birdnest dan produk saffronnya serta selalu terbuka untuk pengembangan produk.

Awalnya saya ingin jalan-jalan dan membuka JUSTIP (layanan pengobatan) di Thailand. Di sana saya melihat produk kecantikan dan kesehatan sudah berkembang sepenuhnya. “Hal ini menginspirasi terciptanya Noera dengan visi menyediakan produk kecantikan dan kesehatan terbaik kepada pelanggan,” jelasnya. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *