Kadin Jabar Didorong Segera Gelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa

saranginews.com, JAKARTA – Upaya reformasi organisasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin Jabar) Jawa Barat semakin mendapat tuntutan dari kalangan bawah.

Sebanyak 16 pengurus Kadin kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat menggelar rapat koordinasi internal yang hasilnya mendorong segera diadakannya rapat khusus provinsi pada 21 Agustus 2024 di Kadin, Jawa Barat.

Baca juga: Kadin DKI Siap Dukung Rencana Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Rapat koordinasi internal digelar pada Jumat (8 Februari) di Gedung Cardin lantai 24 Jakarta. itu

Karawang mengatakan, penyebabnya adalah masa kepemimpinan Kadin di Provinsi Jawa Barat telah berakhir pada 7 Februari 2024. Karena kurangnya perhatian pengurus Kadin di provinsi tersebut, banyak terjadi insiden di Kadin. di Kabupaten Jawa Barat. dan Kota.

Baca juga: Diana Dewi dapat dukungan untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin DKI

Menyikapi memanasnya situasi politik Pilkada Jabar, Kadin Kabupaten Karawang menegaskan perlunya pelaksanaan Musprov atau Musprolvlub tidak ada kaitannya dengan politik.

Ini murni untuk memperkuat organisasi. Kadin Indonesia bahkan sudah melayangkan surat meminta Musprov segera dilaksanakan, namun Kadin Jabar tidak. peduli,” kata Fadruddin Damman Hu Li.

Baca Juga: Kunjungi BPOM dan Kadin, Bea Cukai sinergikan regulasi dan pelayanan

Fadludin Damanhuri berharap Rapat Khusus Kadin Provinsi Jawa Barat dapat menciptakan suasana berusaha yang nyaman dan memberikan rasa aman kepada para pelaku usaha, khususnya dalam menghadapi ancaman krisis ekonomi yang akan datang.

“Kalau tidak segera bersatu maka perekonomian kita akan semakin terdampak. Siapa pun yang memimpin, kita berharap mempunyai jaringan yang baik untuk memahami situasi dan mengambil keputusan cepat untuk meningkatkan perekonomian Jabar,” pungkas Fadruddin Dar Manhouri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *