Jersei Baru Persib Bandung Bertema ‘We Are Persib’, Ternyata Ini Maknanya

saranginews.com – BANDUNG – Persib Bandung meluncurkan kaos barunya berslogan “Kami Persib”.

Jersey yang akan dikenakan pada musim 2024/2025 tersebut diluncurkan bersamaan dengan penampilan tim pada Persep Folk Festival di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (4/4). 8).  

Baca Juga: Bos Persib: Tak Ada Izin Konser Sheila On 7 di Stadion GBLA

Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhi Pratama mengatakan tema “We Are Persib” terbawa pada ketiga jenis jersey baru ini. 

“Isu ini merupakan simbol dan wujud persatuan seluruh pemangku kepentingan di Persib, mulai dari pemain, ofisial tim, manajemen, mitra sponsor dan tentunya warga setia Persib, semuanya ada di Biara Bobutoh,” kata Adi dalam pidatonya. perkataan. Pernyataannya pada Senin (5/8).

Baca Juga: Kini Berseragam Persip Bandung, Adam Alice: Saya Suka Berkompetisi

Untuk desain utama atau perlengkapan rumah, stik Percip berwarna biru, kali ini dibalut dengan print jacquard pada bodinya sebagai representasi semangat yang terus bergerak maju dan menjadi lebih baik. 

Jahitan benang merah juga disertakan dan terinspirasi dari jersey Persip pada tahun 1923 dan saat meraih gelar juara pada tahun 2014.

Baca Juga: Persip Bandung Ungkap Skuad Liga Prancis 2024/25, Masih Termasuk Abdelaziz

Bandung terasa lebih kental pada desain kaos kandang ini.

Pola tulang rusuk membentuk pola gunung sebagai simbol “Bandung dikelilingi pegunungan”. 

Pada bagian kerah kaos kandang Persip akan terdapat tulisan “Kami Putih, Kami Biru” sebagai pengingat akan jati diri yang tak lekang oleh waktu.

Pernyataan tersebut semakin diperkuat dengan warna putih yang mendominasi seragam kedua atau tandang Persip.

Peta jalan Bandung dimasukkan sebagai model untuk menyimbolkan berbagai titik temu masyarakat Buputoh atau Bandung dalam rangka merayakan Hari Persib. 

Sedangkan jersey alternatif atau ketiganya berbeda dengan musim sebelumnya. Kali ini Persib menggunakan warna hitam dengan baju berwarna hijau muda.

Menurut Adhi, etos Poputo dalam mendukung Persib dalam kondisi apa pun tertuang dalam desain ketiga seragam tersebut.

Dari segi bahan, ketiga kaos ini didesain dengan benang yang ringan sehingga diharapkan dapat membantu pemain lebih leluasa bergerak karena bobot kaos yang sangat ringan.

Baju baru Persib dibanderol dalam tiga level harga atau tipe, yaitu Play Edition (PI) Rp 799K, Replica Edition (IDR) 399K, dan Supporter Edition (SE) Rp 149K. 

Seluruh jersey baru Persib dapat dibeli langsung di Official Store Persib di Graha Persib Jalan Sulanjana di booth Persib Store di Trans Studio Mal (TSM). (Mcr27/keju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *