Ini Jadwal Tayang Film Rumah Dinas Bapak di Bioskop

saranginews.com, JAKARTA – Film horor komedi terbaru bertajuk Rumah Resmi Anda kini sudah bisa ditonton di seluruh bioskop di Indonesia.

Film yang diangkat dari kisah nyata komik Dodit Mulyanto ini akan tayang di bioskop mulai 8 Agustus 2024.

Baca Juga: Rumah Resmi Ayah, Seru dan Menakutkan

Disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, konon House of Service Anda akan menyuguhkan tayangan yang seram sekaligus seru.

Film tersebut bercerita tentang keluarga Dodit Mulyanto yang tinggal di rumah dinas ayahnya sebagai Forester di hutan jati.

BACA JUGA: Pemeran Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu, Refal Hady Ceritakan Kisah Sang Tokoh

Rumah Kantor: Ayah bercerita tentang Dodit, Ibu, Bu Lis, dan Mas Dewo yang harus menemani Ayah pindah ke rumah kantor baru di tengah hutan.

Di sana ada penjara yang konon menghukum blandong. Anehnya, setiap malam Jumat di Kliwon selalu terjadi hal buruk.

Baca juga: Batal di Amerika, Horizon: American Saga-Chapter Two Hadir di Festival Film Venesia

Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo pun ketakutan, termasuk anggota kedua bapak tersebut, Sugeng dan Kasno. Apa yang telah terjadi?

Produser Chand Parwez Servia mengatakan, film Rumah Resmi Anda dekat dengan banyak penonton yang saat ini atau sedang tinggal di rumah dinas orang tua atau pasangannya.

“Kisah nyata Dodit Mulyanto masih relevan hingga saat ini. Selain itu, kisah masa kecilmu juga mempunyai hubungan yang erat dengan penontonnya, sehingga apa yang ada di dalam film lebih realistis dan dijabarkan secara komedi. yang membuat penonton tidak hanya berteriak ketakutan tapi juga tertawa puas,” ujar produser Mr. Rumah Resmi, Chand Parwez Servia.

Sutradara Bobby Prasetyo mengatakan, rumah tersebut bermula dari cerita yang dimuat dalam thread di platform Twitter/X oleh Dodit Mulyanto.

Cerita ini diadaptasi menjadi podcast horor, kemudian dituliskan skenarionya oleh Evelyn Afnilia yang mempertemukan horor dan komedi kocak.

“Bagi saya, kantor Bapak ini agak personal, karena masa kecil Pak Dodit mengingatkan saya pada masa kecil saya yang berada di tahun 1990-an. Selain itu, perpaduan unsur horor dan komedi dalam satu film sungguh membuat saya bersemangat. .Satu restoran bisa menyajikan dua rasa sekaligus,” tambah Bobby Prasetyo.

Dodit Mulyanto juga membintangi film Rumah Resmi Anda bersama Putri Ayudya, Yasamin Jasem, Elang El Gibran, Ocatvianus Fransiskus, Sadana Agung, Fajar Nugra, Rukman Rosadi, Fatmah Faisal Nahdi, dan Egi Al Fariz.

Menurutnya, menceritakan kisah yang dialaminya juga merupakan penghormatan kepada mendiang ayahnya.

Kini pemirsa Indonesia akan kembali mengetahui kisah perjuangan sang ayah secara sekuens di hutan yang harus melawan para penebang pohon alias blandong.

“Cerita yang berdasarkan kisah nyata ayahku ini membuatku teringat masa kecilku. Aku ingat apa yang aku lakukan, dan ternyata kalau kuingat, pekerjaan ayahku sangat berat. Film Home Service , Romo , dijamin memberikan hiburan yang seram tapi seru,” jelas Dodit Mulyanto.

Film Rumah Resmimu tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Agustus 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *