Havaianas Ajak Warga Jakarta Seimbangkan Kesibukan & Istirahat Lewat Break The Rush Finale

saranginews.com, Jakarta – Brand fashion asal Brazil Havaianas menggelar kampanye dan tagline terbarunya break the rush finale pada Sabtu (29/7).

Kampanye ini mendorong masyarakat, terutama yang tinggal di perkotaan, untuk meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk bersantai.

Baca Juga: Sandal Baru Havana Terinspirasi Kebebasan Emosi, Keindahan Alam

Final Break the Rush diadakan di Taman Literasi Martha Christina Tiaxahu, Blok M, yang dimeriahkan dengan sesi yoga, workshop, dan pojok “havana sendiri”.

Ada pula talkshow yang menampilkan aktris dan penyanyi Noura Ayu serta aktor dan peniru Christo Emmanuel serta penampilan musik Nona Ria dan Kunto Aji.

Baca Juga: Ini Aktivitas Ariel Noah Selama 4 Bulan Istirahat Bermusik

Diluncurkan bulan lalu, kampanye dan slogan terbaru ‘Break the Rush’ dirancang untuk mendorong masyarakat perkotaan memahami pentingnya menyeimbangkan waktu kerja dan waktu luang.

Di zaman di mana kecepatan dan produktivitas seringkali menjadi prioritas utama, Havaianas ingin mengingatkan Anda bahwa meluangkan waktu untuk diri sendiri juga tidak kalah pentingnya.

Baca Juga: Noura Ayu Pamerkan Desain Fashion Ernesto Abrams di JF3 2024

Acara tersebut juga merupakan tindak lanjut dari acara Busy Time Break yang digelar di Bandung beberapa waktu lalu yang menampilkan konser dadakan musisi Juicy Luisi.

Menurut Vice President of Footwear and Active Division Kanmo Group Lee Walker, usai meluncurkan slogan baru Havaianas dengan konser dadakan di Bandung beberapa waktu lalu, pihaknya memutuskan untuk melanjutkan tur promosi Break the Rush di Jakarta. Sebarkan pesan penting yang terkandung dalam kampanye ini.

“Melalui inisiatif ini, kami berharap Havaianas dapat menjadi pemimpin dalam mengubah pandangan masyarakat tentang pentingnya relaksasi dan kesejahteraan mental dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk,” ujar Lee Walker dalam keterangannya yang dikutip Senin (5/8). .

Dalam kegiatan tersebut, Havaianas mengadakan workshop majalah bersama Tim Luang, sebuah komunitas digital yang mengajarkan berbagai aktivitas atau hobi di tengah angin puyuh Jakarta.

Pengunjung juga dapat melengkapi sandal Havaianasnya dengan aksesoris pin Havaianas di pojok My Havaianas (MYOH) atau berkreasi dengan mewarnai sandal sesuai kepribadiannya.

Untuk meramaikan suasana, Havaianas membawakan acara bincang-bincang bersama Noura Ayu dan Cristo Emanuel, yang membahas tentang apa yang mereka lakukan untuk melepaskan diri dari kepedihan sehari-hari.

Usai acara, sore harinya musisi Nona Rhea dan Kunto Aji membawakan lagu-lagu hitsnya.

Pada kesempatan tersebut, aktris sekaligus penyanyi Noura Ayu pertama kali mengunjungi Havaianas sebagai bagian dari Havasquad baru.

Noura Ayu mengatakan, “Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Havasquad dan berpartisipasi dalam final Break the Rush.”

Noura Ayu mengatakan, sebagai seseorang yang menjalani kehidupan yang sibuk, ia juga memahami betapa pentingnya meluangkan waktu untuk menikmati dan bersantai beberapa saat.

“Kampanye ini sangat cocok dengan kehidupan kita sehari-hari dan saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan waktu pribadi,” kata Noura Ayu.

Dengan menjadi tuan rumah final Break the Rush, Havaianas semakin menekankan komitmennya untuk mendukung kesejahteraan mental dan fisik komunitasnya.

Inisiatif ini juga menjadi bukti nyata bahwa Havaianas tidak hanya peduli pada gaya, namun juga kehidupan yang lebih positif bagi pelanggannya.

Lee Walker menambahkan melalui kegiatan Break the Rush Finale, Havaianas ingin mengingatkan mereka bahwa mereka perlu menyediakan waktu untuk istirahat guna menjaga gaya hidup seimbang.

“Dalam semangat ini, Havaianas berencana untuk melanjutkan kampanye serupa di masa depan, membawa pesan positif ke lebih banyak kota di Indonesia,” tutup Lee Walker. (mar1/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *