Gandeng Modalku, LOTTE Grosir Dukung Ekspansi Bisnis Para Mitra Profesional

saranginews.com, Jakarta – LOTTE Wholesale, perusahaan grosir modern yang menawarkan berbagai macam produk kebutuhan bisnis dengan harga bersaing, resmi bermitra dengan Modalku.

Modalku sendiri merupakan pionir layanan keuangan profesional berbasis teknologi untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Kemitraan ini memberikan opsi pembiayaan sementara tanpa jaminan kepada pembeli profesional di seluruh toko LOTTE Grosir.

Baca Juga: Persaingan Semakin Kompetitif, LOTTE Hadirkan Konsep Belanja Baru

Seperti kita ketahui, para pelaku UMKM menghadapi berbagai tantangan, salah satunya adalah keterbatasan modal untuk pengembangan usaha, apalagi ketika permintaan pelanggan meningkat.

Pembiayaan diperlukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjaga kelangsungan usaha. Hal ini memudahkan pelaku UMKM dalam mengelola keuangannya tanpa membebani biaya operasionalnya. Presiden PT adalah direkturnya. Kim Tae Hoon dari LOTTE Shopping Indonesia sangat menyambut baik kerjasama ini karena sejalan dengan visi LOTTE Grocer untuk menjadi pemimpin dalam memenuhi kebutuhan bisnis mitra profesional.

Baca juga: LOTTE All Star Futsal Challenge, acara olahraga amal

Dan memberikan kemudahan berbelanja kepada pemilik bisnis profesional, termasuk akses mudah terhadap pembiayaan yang mereka butuhkan untuk menjalankan bisnis mereka.

“Kemitraan antara LOTTE Grosir dan Modalku merupakan salah satu komitmen kami dalam mendukung perkembangan pelanggan kami,” ujarnya.

Baca juga: Jelang Hari Ibu, Lotte Choco Pie Beri Penghormatan Kepada Ibu

Mitra LOTTE Grosir Professional dapat menikmati keuntungan seperti pengajuan bebas agunan, bunga rendah, bebas biaya administrasi, jangka waktu hingga 60 hari dan limit 300 juta rupiah.

Untuk mengaktifkan layanan Modalku, pelanggan profesional menghubungi Customer Service (CIS) toko kelontong LOTTE terdekat, kemudian mengisi formulir aplikasi, dan evaluasi akan dilakukan dalam waktu 3-4 hari kerja. Pelanggan akan menerima email dari Modalku apakah permintaan telah disetujui atau belum.

Transaksi dapat dilakukan sesuai dengan limit yang diperoleh mitra dengan permohonan yang disetujui. Solusi bagi para pelaku bisnis di industri makanan atau perhotelan (hotel, restoran dan katering) untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti menambah persediaan melalui pembelian.

Country Manager Modalcu Arthur Adisusanto mengatakan, tahun ini toko di sektor ritel menjadi prioritas karena memiliki potensi yang signifikan mengingat tingginya permintaan perdagangan grosir.

“Modalku berkomitmen untuk memperluas akses pembiayaan bagi masyarakat Indonesia dari berbagai kelompok ekonomi dan demografi dengan bermitra bersama UKM yang memiliki potensi pertumbuhan di Indonesia,” ujarnya.

Berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa pelanggan profesional LOTTE Foods, peluang pasar dan potensi bisnis katering semakin luas dan sangat menjanjikan khususnya pada bisnis katering snack dan nasi kotak.

Namun banyak kendala yang harus dihadapi, salah satunya adalah pesanan mendadak dari pelanggan yang memerlukan investasi modal mendadak.

Dengan bantuan Modalku, para pebisnis dapat dengan mudah mendapatkan barang di LOTTE Grosir dengan harga yang kompetitif, dengan syarat pembayaran dan bunga yang sesuai dengan kemampuan, sehingga tidak mempersulit pekerjaan dan tidak mempengaruhi arus kas usahanya.

Dengan modal saya, para pemilik usaha katering dapat mengembangkan usahanya lebih maksimal kedepannya.

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan mitra profesional dengan beragam produk pilihan dan harga kompetitif. LOTTE Grosir memiliki aplikasi yang dapat memudahkan Anda menjangkau pelanggan lebih dekat lagi, yaitu aplikasi LOTTE Mart Point yang hadir dengan berbagai diskon dan promosi. “

“Hingga saat ini LOTTE Grocer telah mendaftarkan 200.000 mitra profesional di LOTTE Mart Point, dan kami yakin kerja sama dengan Modalku dapat meningkatkan jumlah pelanggan profesional serta meningkatkan pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,” tutup Kim. . (dkk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *