BAT Indonesia 3 Tahun Berturut-turut Raih HR Excellence Award

saranginews.com, Jakarta – BAT Indonesia kembali mendapat pengakuan eksternal di bidang manajemen sumber daya manusia dengan meraih penghargaan bergengsi “HR Excellence Award” dari Majalah SWA.

Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diraih BAT Indonesia, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia dalam bidang pengelolaan sumber daya manusia.

Baca Juga: BAT Indonesia Raih Penghargaan HR Asia Selama 8 Tahun Berturut-turut

HR Excellence Awards tahun ini diikuti oleh 55 perusahaan Indonesia, namun hanya perusahaan dengan poin lebih dari 85 yang memenangkan penghargaan tersebut.

BAT Indonesia sendiri mencatatkan skor rata-rata sebesar 87, sehingga mendapatkan predikat “sangat baik” pada tiga kategori utama, yakni Employer Branding dan Talent Acquisition, Reward Management dan Talent Retention Strategy, serta Wellness Management.

Baca Juga: BAT Indonesia Raih Sertifikasi Top Employer 2024

Penghargaan ini mencerminkan keberhasilan transformatif dan inovatif BAT Indonesia dalam menerapkan praktik terbaik pada ketiga kategori tersebut.

Proses evaluasi yang ketat dilakukan Majalah SWA bekerja sama dengan Institut Manajemen Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis (LM FEB UI).

Baca Juga: Kapolsek Jemba Marah, 5 Anggota Diserang Penyerang PSHT, Aipada Parmanto Luka Kritis

Proses evaluasi meliputi penyaringan administrasi dan presentasi di hadapan dewan juri yang terdiri dari akademisi dan profesional HR dari berbagai perusahaan nasional.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan yang diakui oleh para profesional dan ahli di bidang manajemen sumber daya manusia. Bagi kami, ini adalah pelajaran berharga yang akan memungkinkan kita untuk mewujudkan peluang untuk melanjutkan pembangunan. Manfaatkan itu untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. industri,” kata BAT Indonesia, Direktur Sumber Daya Manusia dan Inklusi, Jonathan Sembering.

Ia mengatakan BAT Indonesia bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih kuat, lebih cepat, dan efisien.

“Melalui praktik pengelolaan sumber daya manusia kelas dunia, BAT Indonesia memberdayakan setiap insan perusahaan untuk berkembang dan mencapai hasil terbaik bagi bisnis dan setiap pemangku kepentingannya,” ujarnya. (RHS/JPNN)

Baca artikel lainnya… Pemerintah siapkan 40 ribu kuota CPNS, 5% disimpan di IKN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *